Bahagia Aliff Alli Akhirnya Bertemu Anak

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 18 Mei 2021 16:15 WIB
Jakarta -

Aliff Alli akhirnya bertemu dengan anak semata wayangnya. Sebelumnya Aliff kesulitan untuk bertemu dengan anak perempuannya yang diasuh oleh Aska Ongi.

Pertemuan itu terjadi di Trans Studio Mall Cibubur pada Selasa 18 Mei 2021. Saat melihat anak perempuannya tengah bersama Aska, Aliff Alli pun langsung mendatangi anak perempuannya.

Seketika wajah Aliff Alli terlihat tersenyum bahagia. Tak mau kehilangan kesempatan Aliff terus memandangi anak perempuannya.

Aliff pun langsung menggendong dan memeluk anak perempuannya. Anak perempuannya kala itu ditemani oleh pengasuhnya. Aliff juga terus berusaha menyapa sang buah hati dengan menyodorkan boneka dan bola kepada sang anak.

Sayang dalam kesempatan itu Aliff dan Aska tak saling bertegur sapa. Dalam kesempatan itu wajah Aska juga terlihat santai meski anaknya bermain dengan Aliff.

"Alhamdulillah saya bertemu anak saya juga sehat-sehat saja makin lucu juga. Sudah ada gigi sekarang dulu belum ada gigi kan," kata Aliff Alli di TSM Cibubur, Jakarta Timur.

"Udah bisa makan permen, macem-macem pokoknya saya senang sekali lah," lanjutnya.

Aliff juga memberi sebuah tas kecil berisi bola dan boneka untuk anaknya. Dia berharap mainan itu akan menjadi memori untuk sang anak.

"Ini simpul, simpul saja yang bisa diingat ada namanya kayak tas buat anak usai dua tahun, kalau nggak salah anak saya suka bola kalo dilempar nanti akan keluar warnanya, sama boneka ini karena suka sama binatang juga jadi sesuatu yang bisa menjadi sesuatu yang diingat buat dia," bebernya.

Sebagai ayah, Aliff juga punya harapan tersendiri. Dia ingin terus bisa bertemu anaknya meski dalam asuhan Aska Ongi.

"Dan saya juga punya harapan hal seperti ini, bisa terus melihat anak saya terus menerus dan semoga ini tidak menjadi yang Terakhir. Saya berharap ini menjadi permulaan supaya kedepannya saya bisa selalu melihat anak saya," pungkasnya.

Pertemuan itu terjadi atas permintaan Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Dalam kesempatan itu Aliff dan Aska didampingi kuasa hukum mereka masing-masing.

(fbr/wes)