Saat Krisdayanti Temani Aurel Hermansyah Periksa Kandungan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 18 Mei 2021 15:25 WIB
Krisdayanti temani Aurel periksa kandungan
Krisdayanti temani Aurel periksa kandungan. Foto: Instagram
Jakarta -

Setelah di hari kedua Lebaran datang ke rumah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar untuk menjenguk, kali ini Krisdayanti menemani Aurel Hermansyah untuk memeriksakan kandungannya.

Krisdayanti memang sangat khawatir dengan kondisi kandungan Aurel Hermansyah dan juga kesehatannya. Sebab seperti diketahui bersama, Aurel Hermansyah diharuskan benar-benar istirahat total sejak diketahui mengandung anak pertama.

"Iya ini mau ke rumah sakit juga kok sekalian aku juga ada janji sama dokter jadinya sekalian juga kan," ungkap Krisdayanti dilihat dari sebuah tayangan.

Di Instagram miliknya, Krisdayanti juga memposting momen kebersamaan dengan Aurel Hermansyah dan juga Atta Halilintar. Krisdayanti tak berhenti berdoa agar kehamilan pertama Aurel Hermansyah ini sehat sampai melahirkan nanti.

"Terus berdoa ya, di mobil juga terus dzikir," terang Krisdayanti.

Sesampainya di rumah sakit, Aurel Hermansyah terlihat memakai kursi roda. Ia pun terlihat lemah saat turun dari mobil. Sayang Atta Halilintar dan juga Aurel Hermansyah tidak mau bicara mengenai keadan calon buah hatinya.

Krisdayanti pun mengatakan jika secara postur tubuh Aurel Hermansyah termasuk anak yang kuat.

"Mudah-mudahan masih rezekinya, dia kuat secara postur, dia kuat secara kandungan dan rahimnya dia kuat, tadi juga disuntikkan penguat ya," jelas Krisdayanti.

Krisdayanti temani Aurel periksa kandunganKrisdayanti temani Aurel periksa kandungan Foto: Instagram

Krisdayanti juga menambahkan jika memang keadaan Aurel Hermansyah dibutuhkan pemeriksaan lebih lanjut.

"Tapi nanti kan kita tanya dokter yang lebih ahlinya ya melihat kemampuan calon ibu dan calon bayinya juga, nanti perlu untuk di USG mudah-mudahan hasilnya baik," tutur Krisdayanti.

Dalam Channel YouTube milik Atta Halilintar, diketahui jika Aurel Hermansyah mudah stres. Itulah yang membuat kondisinya lemah.

"Jadi dokternya itu bilang mau periksa ke 10 sampai 11 dokter kalau masih stres ya gitu. Dia memang mudah stres sih," tutur Atta Halilintar saat bicara dengan Anang Hermansyah dan Ashanty melalui video call.



Simak Video "Krisdayanti Ungkap Tujuan Aurel-Atta Datangi Dokter Kandungan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)