Murka Melly Goeslaw Lihat Oknum Anak Muda Indonesia Hina Palestina

Tim detikHOT - detikHot
Selasa, 18 Mei 2021 12:38 WIB
Rahasia Diet Melly Goeslaw, Berhasil Ganti Ukuran dari XXL ke M
Melly Goeslaw geram lihat vido anak muda Indonesia hina Palestina Foto: Instagram melly_goeslaw
Jakarta -

Di saat Palestina berjuang dalam gempuran Israel, beberapa artis Indonesia juga ikut menyuarakan dukungannya untuk Palestina. Namun, Melly Goeslaw dibuat geram oleh beberapa oknum anak muda Indonesia yang justru dianggap menghina Palestina.

Beberapa akun TikTok anak muda Indonesia membuat konten dan menyebut Palestina Babi. Ada tiga akun yang diunggah oleh Melly Goeslaw. Tiga akun tersebut memakai musik dan berisi umpatan yang sama, hanya saja satu dari dua akun tersebut mengganti kata Palestina dengan Israel.

Mereka pun asyik berjoget sambil tersenyum. Tindakan anak-anak muda itu membuat Melly Goeslaw geram.

"Apakah ada disini seorang ibu yg melahirkan anaknya untuk memaki dan berkata tidak pantas seperti ini ? Saya rasa gak akan ada orang tua manapun yang menginginkan anak anak nya tdk bermoral," tulis Melly Goeslaw dilihat, Selasa (18/5/2021).

"Jadi untuk kalian yang ada di video ini, jika tidak punya empati pada Palestina , ataupun kesal terhadap Israel dengan cara seperti di video ini . Paling tidak kalian jaga kehormatan orang tua kalian, terlebih ibu yang melahirkan kalian , dengan cara bermain aplikasi pakai moral dan beradab," pesan Melly Goeslaw.

Melly Goeslaw miris dengan perilaku oknum anak-anak muda tersebut. Penyanyi yang dijuluki Queen of Soundtrack itu meminta anak muda untuk tidak mudah mempermalukan bangsa Indonesia.

Tidak ada yang lucu menurut Melly Goeslaw dari konten tersebut.

"Alih alih bangsa kita belum bisa melakukan apa apa mbo ya paling ngga jangan bikin malu bangsa sendiri dong. Di pikir mungkin lucu ya ? INI GAK LUCU SAMA SEKALI," tegas Melly Goeslaw.

[Gambas:Instagram]

"Buat adik adik atau siapapun yang bikin konten seperti ini tolong di hapus , menghina Israel maupun menghina Palestina , sama saja , cara seperti ini sangat tidak baik. Masih banyak cara yang baik untuk sebuah ungkapan protes / kontra," sambungnya.

Melly Goeslaw berharap pemerintah bisa menindak tegas konten-konten seperti itu. Tidak hanya itu, Melly Goeslaw juga mencolek akun TikTok soal backsound yang dipakai oleh anak-anak muda tersebut.

"Pemerintah Indonesia terkait urusan lalu lintas perkontenan permedsosan ( sy gak paham menteri apa ini yg terkait ) mohon segera mengambil langkah yang arif untuk hal seperti ini Malu," ucapnya.

"Untuk @tiktokofficialindonesia ,sy tau banget masukin audio lagu aja kesitu harus pakai surat yg ditanda tangan . Artinya kalian bisa memantau dan memfilter semua audio yang ada disitu. Sebaiknya lebih diperhatikan lagi spy hal seperti ini tdk terjadi," minta Melly Goeslaw.

Terkait postingan Melly Goeslaw beberapa teman artis juga ikut berkomentar.

"Beberapa udah ada yg diproses oleh polisi..sy rau krn salah satunya yg memproses polisi nya adalah teman saya..tp betul sekali pihak" terkait hrs nya bs memfilter konten" yg ngak ada untungnya & bgsnya apalagi dikaitkan dgn nilai ahlak anak" indonesia," tulis Armand Maulana.

"Gini kok sama tik tok official ga di takedown yah.... @tiktokofficialindonesia mbokya di saring2 anak2 sekolahe dijalanan ini kyknya ra ngerti empati pengen gue gitesss aja nih bocah emaknya sonyoloyo nih," komentar Inul Daratista.

"Anak anak indonesia sepatutnya adalah penuh nilai nilai pancasila dan budi pekerti luhur, berempati atas keadaan saudara saudara nya di palestine adalah bentuk gotong royong cermin budaya Indonesia," komentar Krisdayanti.

"Ciiinggg atuh laahhh @tiktokofficialindonesia udah nyedot duitnya masa mau nyedot juga ahlak dan moral bangsa ,," ungkap Dewi Gita.



Simak Video "Makin Langsing, Melly Goeslaw Bantah Pakai Obat"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)