Wina Natalia Bicara, Ngaku Tak Tahu Anji Pakai Ganja

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 16 Jun 2021 18:19 WIB
Wina, istri Anji datang menjenguk di Polres Jakbar
Foto: Wina, istri Anji datang menjenguk di Polres Jakbar (Rakha/detikcom)
Jakarta -

Wina Natalia akhirnya menjenguk Anji ke Polres Metro Jakarta Barat. Usai menjenguk, ia langsung ditodong oleh wartawan.

Wina Natalia tak banyak bersuara mengenai penangkapan Anji. Ia hanya meminta doa agar permasalahan yang dialami suaminya tersebut bisa segera selesai.

"Saya minta doanya aja supaya prosesnya berjalan dengan baik. Kita mengikuti proses yang ada aja lah. Terus terima kasih juga buat semua semangat dan doanya," ujar Wina Natalia saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (16/6/2021).

Wina Natalia mengaku tidak mengetahui suaminya tersebut menggunakan narkoba jenis ganja. Tak lupa ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak yang sudah mendukung Anji.

"Saya nggak tahu sih, pokoknya nggak tahu. Yang jelas saya cuma minta doanya aja semoga semua prosesnya berjalan baik. Terima kasih dukungannya, maaf sama semua teman-teman sahabat yang nggak bisa nengok karena memang hanya keluarga dan label aja," tutur Wina Natalia.

AnjiWina Natalia jenguk Anji di Polres Jakarta Barat Foto: Palevi/detikhot

Sang anak pun tidak mengetahui jika ayahnya ditangkap polisi. Mereka hanya tahu Anji pergi bekerja.

"Anak-anak baik-baik. Tahunya kerja," tukas Wina Natalia.

Seperti diketahui, Anji ditangkap di studio musiknya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (11/6/2021). Ia diamankan seorang diri oleh polisi.

Di sana, polisi berhasil mengamankan barang bukti 2 buah ponsel dan sebuah benda mirip speaker bertuliskan 'Dynamite'. Selain itu, ditemukan pula lintingan ganja yang dimasukkan ke dalam plastik transparan. Salah satu plastik ditempel tulisan 'Banana Kush' yang berisi 1 lintingan berwarna cokelat kehijau-hijauan.

Kemudian, plastik lain ditempel dengan tulisan 'Choco Haze'. Terlihat ada 7 lintingan di dalamnya. Lebih lanjut, ada juga benda seperti gulungan kertas di dalam plastik lainnya.

Anji juga mengaku masih mempunyai barang di Bandung. Polisi pun langsung ke TKP lalu mengamankan beberapa barang bukti lain seperti biji dan batang ganja. Selain itu, buku Hikayat Pohon Ganja juga disita.

Dari penangkapan tersebut, polisi menyita 30 gram ganja. Ia mengaku mengkonsumsi barang terlarang itu supaya rileks bekerja.



Simak Video "6 Hari Ditahan, Anji Ungkap Rasa Rindu Kepada Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)