Vicky Prasetyo Jumpai Mantan Istri Tanpa Izin, Akui Salah ke Kalina

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 16 Jun 2021 21:43 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani saat ditemui di PN Jakarta Selatan.
Foto: Pool/Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Konflik rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akhirnya menemui titik dingin. Kini, keduanya saling berdamai dan memaafkan satu sama lain usai dimediasi oleh Ustaz Zacky Mirza.

Perseteruan Vicky Prasetyo dan Kalina disebabkan kecemburuan Kalina kepada Vicky Prasetyo yang kerap berhubungan soal anak dengan mantan istri pertamanya.

Vicky Prasetyo mengaku kadang tak izin pada Kalina ketika bertandang ke rumah mantan istri pertamanya.

Namun, Vicky Prasetyo beralasan hal itu semata-mata hanyalah silahturahmi, bahkan Vicky Prasetyo mengaku memegang teguh kepercayaan istrinya.

"Orang kan treatment-nya beda-beda saat interaksi dengan mantan yang punya anak, kaya Kalina dengan mantan suami apalagi memiliki anak. Gue tuh udah jatuhnya kepercayaan, trust apapun yang dilakukan istri mau dimana pun, istri gue tuh selaku akan tetap berpegang teguh dengan apa yang udah gue berikan," kata Vicky Prasetyo di studio Kopi Viral Trans TV, Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/6/2021).

Sementara itu, Vicky Prasetyo juga membela diri, dia pun mencontohkan dirinya yang tak pernah bertanya mengenai pertemuan Kalina dengan anaknya, Azka Corbuzier. Bagi Vicky, hal itu bentuk kepercayaan dirinya kepada Kalina.

"Nah, kalo misalkan gue nggak pernah nanya kamu ngapain terus apa gitu karena mungkin kita wajarlah manusia yang berlogika terus juga berinteraksi kepada anak dan semuanya," kata Vicky Prasetyo.

Dalam kesempatan itu, Vicky Prasetyo juga mengaku bahwa dirinya adalah tipe orang yang tak pernah mau memutus jalinan silaturahmi dengan mantan istrinya.

"Gue tuh paling anti putus silaturahmi dengan siapa pun jujur, mertua, bukan hanya Rama yang lain-lain gue tuh masih baik sama semuanya. Kadang-kadang mampir, 'Mak numpang makan, Mak, nih Vicky lagi dateng bawa beras,' iya jiwa gue sudah kaya begitu udah tertanamnya," tutur Vicky.

Meski memberikan pembelaan diri, tetapi Vicky Prasetyo juga mengaku salah lantaran berkunjung ke mantan istri tanpa izin dari Kalina. Dia mengarakan akan evaluasi diri terkait hal itu.

"Cuma terkadang mungkin introspeksinya ada sesuatu yang tidak tersampaikan, 'Aduh, gue lupa' udah ketemu baru ngabarin, jadi evaluasi. Rama juga kan anak-anak masih kecil. Kadang kan uang nggak mungkin dititipin yang kecil pasti lah langsung ke ibunya. Interaksi itu kan baik toh pernah ketemu bareng," jelasnya.



Simak Video "Vicky Prasetyo Jelaskan Kondisi Kandungan Kalina"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/srs)