Drama Rumah Tangga Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo Happy Ending!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 15 Jun 2021 21:00 WIB
Jakarta -

Hari ini Selasa (15/6/2021) Vicky Prasetyo diketahui mengunjungi rumah mertua. Ternyata kedatangannya adalah untuk menyelesaikan masalahnya dengan Kalina Oktarani.

Setelah beberapa lama duduk bersama dan menyelesaikan masalah dengan kepala dingin, drama prahara masalah rumah tangga ini akhirnya selesai juga.

Hal ini disampaikan oleh Vicky Prasetyo maupun Kalina Oktarani di Instagram masing-masing. Mereka terlihat foto bersama kala itu.

"Setiap kejadian pasti ada hikmahnya semoga menjadikan pelajaran untuk kita @kalinaocktaranny .....terimksh ustadz @zackymirza_ yg sudah meluangkan waktu nya untuk kami Dan terimksh buat cece yg selalu menjadi penengah dari sebelum menikah sampai setelah menikah @mglimi Untuk mamah mertuaku mamah een semoga lekas sembuh yaaa aamiin Allah huma aamiin," tulis Vicky Prasetyo dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



Kalina Oktarani juga menuliskan hal serupa. Dia mengatakan sangat tidak sabar untuk pulang ke rumah dalam beberapa hari kedepan.

"Masih banyak yg harus saya perbaiki utk menjadi istri dari @vickyprasetyo777 Belajar lebih sabar, menjaga sikap, menjaga lisan.. Terima kasih sayang udah datang kerumah mama, utk memperbaiki semuanya.. Ngga sabar utk aku bisa kembali kerumah kita dlm beberapa hari kedepan," tulis Kalina Oktarani dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



Kalina Oktarani meminta kepada Vicky Prasetyo untuk menjadikannya istri yang baik di dalam rumah tangga. Ia pun ingin hidup bahagia dengan Vicky Prasetyo.

"Jadikan aku makmum yg lbh baik dr sebelumnya ya sayang... Jangan bikin sedih istrinya terus ya suamiku.. Aku mau bahagia bersama km.. Sama2 saling introspeksi agar rmh tangga kita lbh baik kedepannya..Tegur aku jika aku salah.. Jangan jauhi aku.. Besok kita ketemu ya Terima kasih ceceku @mglimi yg ga pernah bosan utk ingetin aku dan suamiku. Terima kasih ust. @zackymirza_ yg sudah menyempatkan waktunya utk menjadi penengah antara aku dan mas Vicky," tutup Kalina Oktarani.

(wes/aay)