Ganti Nama dan Fakta Lain Uut Permatasari yang Suaminya Jadi Kapolres Gowa

Tim detikHOT - detikHot
Rabu, 16 Jun 2021 13:08 WIB
Uut Permatasari
Fakta-fakta Uut Permatasari yang kini jadi istri Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffarudin Pulungan Foto: Dok. Instagram @uutpermatasari
Jakarta -

Setelah menikah dengan AKBP Tri Goffarudin Pulungan, kehidupan Uut Permatasari memang berubah. Tidak hanya sebagai penyanyi, Uut Permatasari kini juga punya tugas sebagai istri anggota Polri.

Berikut fakta-fakta Uut Permatasari:

1. Uut Permatasari Ganti Nama

Setelah menjadi istri dari anggota Polri, Uut Permatasari pernah mengatakan nama kini berganti. Hal itu terjadi, ketika dirinya manggung bersama dengan Dewi Perssik. Saat itu Dewi Perssik memanggilnya dengan nama Uut Permatasari.

"Kala itu kita dipertemuan sama adikku sing radin di malam pengantar tugas dan sypun ditodong utk duet bersamanya, namun disitu ada suatu perbedaan, adikku sebagai seorang penyanyi profesional sedangkan saya sebagai seorang istri anggota POLRI. Saat nama sy dipanggil oleh dik dewi dengan sebutan (Uut permatasari) lalu sy menjawab nama sy bukan uut permatasari nama saya uut tri pulungan istri anggota polri," tulisnya dalam Instagram.

Uut PermatasariUut Permatasari menyebut namanya kini Uut Tri Pulungan Foto: (dok.IG/Uut Permatasari)

"Jd tugas saya yg wajib saya jalankan adalah harus bisa menempatkan diri sebagai seorang istri abdi negara, seorang ibu rumah tangga dan seorang seniwati," tutupnya.

2. Lebih Sering Ambil Off Air dan Urus Anak

Setelah menjadi istri AKBP Tri Goffarudin Tri Pulungan, Uut Permatasari jadi jarang tampil di televisi. Kini, Uut lebih sering ambil off air ketimbang nongol di televisi.

"Nggak ngilang sih sebenarnya. Maksudnya aku lebih banyak off air-nya," aku Uut Permatasari.

"Karena aku kan menghabiskan waktu di rumah sama anakku, sama suamiku. Terus suamiku kan sibuk terus. Jadi kalau pada hari Sabtu-Minggu itu kalau toh memang beliaunya kerja atau nggak ada kesibukan kita pasti pergi. Maksudnya jalan-jalan gitu," pungkasnya.

3. Suami Tak Larang Uut Permatasari Berkarier

Pernah dikabarkan menghilang dari dunia hiburan pascamenikah, Uut Permatasari tidak begitu saja meninggalkan panggung hiburan. Sebelum nikah dengan AKBP Tri Goffarudin Pulungan, Uut Permatasari sudah lebih dulu dikenal sebagai penyanyi dangdut.

"Nggak (protektif). Suamiku nggak pernah kayaknya, 'Jangan berkarya!' Suamiku malah kasih support, silahkan berkarya. Pokoknya nggak melupakan kodrat sebagai seorang istri dan seorang ibu," ungkap Uut Permatasari.

4. Suami Jadi Kapolres Gowa

Uut Permatasari kini menjadi istri Kapolres Gowa. AKBP Tri Goffarudin Pulungan resmi menjabat sebagai Kapolres Gowa.

Oleh karena itu, Uut Permatasari kini juga lebih sering mendampingi sang suami di Makassar, Sulawesi Selatan.

Uut Permatasari kini juga berstatus sebagai Ketua Bhayangkari Polres Gowa.

5. Uut Permatasari 6 Tahun Nikah Jauh dari Berita Negatif

Selama menikah dengan AKBP Tri Goffarudin Pulungan, Uut Permatasari jauh dari kabar negatif. Sudah 6 tahun menikah Uut Permatasari berkomitmen untuk bisa menempatkan diri.

Selain sebagai istri anggota Polri, Uut Permatasari tahu tempat memposisikan diri sebagai istri, penyanyi dangdut, dan ibu rumah tangga.

Saat ini Uut Permatasari dan AKBP Tri Goffarudin Pulungan dikaruniai seorang anak laki-laki. Sebenarnya tahun 2020 Uut juga sempat hamil, tapi mengalami keguguran.



Simak Video "Suami Tak Larang Uut Permatasari untuk Tetap Goyang di Panggung "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)