Suami Jadi Kapolres, Uut Permatasari dan Rumah Dinas Jadi Sorotan

Tim detikHOT - detikHot
Rabu, 16 Jun 2021 11:22 WIB
Uut Permatasari atau Uut Tri Pulungan saat ditemui di kawasan Trans TV.
Suami Uut Permatasari jadi Kapolres Gowa, rumah dinas setahun terakhir jadi sorotan Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Suami Uut Permatasari, AKBP Tri Goffarudin Pulungan, jadi Kapolres Gowa. Sebelum diangkat menjadi kapolres, rumah dinas yang ditempati olehnya dan Uut Permatasari setahun terakhir ini jadi sorotan.

Uut Permatasari mengabadikan momen foto bersama sang suami dan anak semata wayang mereka di depan rumah dinas yang berada di UB 103 Lembang.

Rumah dinas tersebut jadi sorotan karena terlihat sederhana. Meski begitu, Uut Permatasari bersama suami dan anak terlihat bahagia.

Uut Permatasari bersama AKBP Tri Goffarudin Pulungan dan anaknya tinggal di rumah dinas itu selama 13 bulan belakangan.

"Tak terasa sudah 13 bulan kami tinggal di UB 130 lembang,dalam rangka mendampingi suami yang berdinas di Sespim Lemdiklat Polri.Alhamdulillah, wasyukurillah....UB yg memberikan kenyamanan, ketenangan dan keberkahan," ungkap Uut Permatasari.

Uut Permatasari merasa nyaman dan tenang tinggal di rumah dinas tersebut. Rumah tersebut terlihat berwarna putih. Ada garasi mobil dan dikelilingi dengan pagar besi yang jauh dari kesan mewah.

Halamannya terlihat cukup luas. Tanah di pekarangan rumah dinasnya ditanami banyak pohon dan membuat suasana terlihat sejuk.

Kini, Uut Permatasari dan keluarga kecilnya tidak lagi tinggal di rumah dinas tersebut. Suami Uut Permatasari membawa keluarga kecilnya tinggal di sana selama menjalani pendidikan di Sespim Lemdiklat Polri.

"Terimakasih UB 130,kami pamit dan kami akan selalu merindukanmu," tulis Uut Permatasari.

[Gambas:Instagram]



Sekarang Uut Permatasari mendampingi sang suami yang sudah menjabat sebagai Kapolres Gowa, Sulawesi Selatan. Dia pun harus rela sementara waktu terpisah dari sang anak.

Uut Permatasari dan AKBP Tri Goffarudin Pulungan memilih sang anak sementara waktu tidak ikut ke Gowa, Sulawesi Selatan. Hal itu yang membuat Uut Permatasari awalnya merasa sedih saat akan terbang ke Makassar.



Simak Video "Suami Tak Larang Uut Permatasari untuk Tetap Goyang di Panggung "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)