Larissa Chou Bicara soal Satu Kegagalan Jelang Hadiri Sidang Cerai

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 16 Jun 2021 09:46 WIB
Alvin Faiz dan Larissa Chou
Larissa Chou akhirnya hadiri sidang cerai untuk pertama kalinya Foto: Instagram
Jakarta -

Larissa Chou sudah tiba di Pengadilan Agama Cibinong. Larissa Chou datang bersama dengan pengacaranya, Chaerudin.

Istri Alvin Faiz itu terlihat mengenakan gamis berwarna peach. Sekitar 30 menit lalu, Larissa Chou mengunggah foto tengah berada di depan Pengadilan Agama Cibinong.

Larissa Chou terlihat tersenyum ke arah kamera saat duduk berdampingan dengan kuasa hukumnya. Ini kali pertama Larissa Chou menghadiri sidang cerainya.

"Bismillah," tulis Larissa Chou, Rabu (16/6/2021).

Sebelumnya, Larissa Chou terlihat juga mengunggah kalimat motivasi. Kalimat tersebut menyiratkan untuk menyemangati dirinya.

Larissa Chou hadiri sidang ceraiLarissa Chou hadiri sidang cerai Foto: dok. Instagram Larissa Chou

"Satu kegagalan gak akan mendefinisikan seluruh hidup," kalimat motivasi yang diunggah Larissa Chou.

Pada sidang sebelumnya, Larissa Chou dan Alvin Faiz sama-sama tidak menghadiri sidang cerai. Saat itu Larissa Chou tidak datang karena memilih untuk merayakan ulang tahun anaknya.

Minggu lalu, seharusnya Larissa Chou dan Alvin Faiz melakukan mediasi. Akan tetapi, keduanya tidak hadir. Meski begitu, pengacara Larissa Chou menegaskan kliennya tetap ingin cerai.

"Sesuai dengan klien kami, beliau tetap melanjutkan perceraian," jawab Chaerudin ketika ditanya hakim ketua, Shonhaji, dalam sidang perceraian tersebut.

Kemarin mereka kompak merayakan ulang tahun sang anak sehingga tidak datang ke persidangan. Hari ini, Larissa Chou hadir.

Hal ini sesuai dengan yang dijanjikan pengacara Larissa Chou dalam persidangan minggu lalu.

"Jadi semula beliau mau hadir, tapi tadi malam WhatsApp saya bilang ke saya tidak bisa hadir. Mudah-mudahan pekan depan bisa hadir," jelas Chaerudin saat itu.

Hari ini Larissa Chou hadir, belum bisa dipastikan dengan Alvin Faiz. Selama dua kali persidangan, Alvin Faiz sama sekali tidak mengirimkan perwakilan.



Simak Video "Larissa Chou Gugat Cerai Alvin Faiz, Kapan Sidang Perdana Digelar?"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)