Anji Ditangkap karena Narkoba, Judika Sempat Tak Percaya

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 16 Jun 2021 10:03 WIB
Judika, si Kacamata Hitam
Judika kaget saat tahu Anji ditangkap karena narkoba. Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Hingga saat ini, Anji masih terus menjalani pemeriksaan intensif di Polres Jakarta Barat. Judika salah satu rekan kerja Anji, mengaku sempat tak percaya saat mendengar kabar penangkapan ini.

Bahkan Judika sempat mengira berita ini adalah hoax alias tidak benar. Tapi ternyata setelah mendengar sendiri bahwa Anji berada di kantor polisi, Judika benar-benar percaya akan kabar tersebut.

"Tadinya aku nggak percaya, aku sih nggak terlalu dekat yang gimana, jadi aku nggak tahu kesehariannya cuma aku kaget aja dia ditangkap karena narkoba," buka Judika saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

"Aku juga nggak tahu berita hoax apa nggak, tapi tadi akhirnya lihat di berita memang ada di kantor polisi," sambung Judika lagi.

Lantas bagaimana kelanjutan proyek musiknya dengan Anji? Judika dan Anji diketahui tengah mengerjakan proyek musik bersama. Lantas bagaimana dengan adanya kasus ini?

"Kebetulan kita ada proyek bikin lomba pemenang cover lagu Putus atau Terus yang aku nyanyiin. Sudah ada pemenangnya, tadinya mau kita ada acaralah pemenangnya, ketemu di YouTube aku, tapi yaitu dapat kabar ini," beber Judika.

Sebagai teman, Judika berdoa agar Anji bisa melewati masalahnya ini. Ia pun berharap Anji nantinya bisa kembali lagi berkarya di industri musik Tanah Air.

"Aku sebagai teman support berjalan dengan lancar pemeriksaannya dan kalau memang Anji terbukti make atau gimana, mudah-mudahan bisa terlepas dari narkoba dan apa pun itu, kita tunggu aja dulu," jelas Judika.

Pemilik nama asli Erdian Aji Prihartanto atau yang akrab dipanggil Anji, diamankan polisi di studio musik di kawasan Cibubur, Jumat, 11 Juni 2021 pukul 19.30 WIB.

Dalam pemeriksaannya, Anji mengaku sudah menggunakan ganja sejak September 2020. Anji juga menjelaskan masih menyimpan narkoba di salah satu tempat di Bandung.

Pihak Polres Metro Jakarta Barat menegaskan sudah melakukan pemeriksaan TKP terkait informasi yang diberikan Anji. Mereka mendapat barang bukti baru terkait penggeledahan TKP di Bandung.



Simak Video "6 Hari Ditahan, Anji Ungkap Rasa Rindu Kepada Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)