Bamsoet Ungkap Alasan Mau Jadi Saksi Nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 16 Jun 2021 09:36 WIB
Bamsoet tolak rencana pengenaan PPN Sembako dan Pendidikan.
Bamsoet ungkap alasan mau jadi saksi nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora Foto: MPR
Jakarta -

Dalam pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Bambang Soesatyo rencananya akan menjadi saksi. Ketua MPR RI itu mengaku siap jadi saksi nikah pasangan tersebut.

Dikatakan Bambang Soesatyo, Rizky Billar yang langsung meminta dirinya untuk menjadi saksi pernikahan. Itulah membuat pria yang akrab disapa Bamsoet itu mau menjadi saksi pernikahan Billar dan Lesti Kejora.

"Rizky Billar menyampaikan niat yang menurut saya sangat mulia, yaitu akan menikah. Dan meminta saya untuk menjadi saksi," ungkap Bamsoet ditemui di Djakarta Theater, Kawasan Sarinah, Thamrin Jakarta Pusat.

Bamsoet ingin mendukung keinginan Rizky Billar. Niat Rizky Billar dimata Bamsoet adalah perbuatan yang baik terlebih lagi sudah memiliki pilihan calon istri yang dinilai tepat, yakni Lesti Kejora.

"Saya dengan suka cita (bersedia). Bagaimana juga, pernikahan itu adalah suatu niat yang baik yang harus kita dorong dan support. Apalagi Rizky Billar ini sudah menentukan pilihan yang tepat," tambahnya.

"Kita harapkan terwakilkan akad nikahnya dilakukan. Dan saya jadi saksi, insyaallah," doa dan harap Bamsoet.

Rizky Billar dan Lesti KejoraRizky Billar meminta langsung Bamsoet untuk jadi saksi di pernikahannya Foto: Hanif Hawari/detikcom

Dalam kesempatan itu Bamsoet juga mengatakan bahwa Rizky Billar akan bertemu lagi dengan dirinya. Dalam pertemuan itu rencananya kata Bamsoet, Rizky Billar akan mengajak Lesti Kejora.

"Beberapa hari ini Rizky Billar akan membawa calonnya untuk membicarakan (pernikahan)," ungkapnya.

Sebagai penutup Bamsoet juga mendoakan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang tak lama lagi akan menikah. Dia berharap rencana pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora berjalan lancar.

"Selamat buat Billar. Semoga pernikahan nanti berjalan dengan lancar. Kami sebagai orang tua support kalian berdua," kata Bamsoet.

Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah menggelar lamaran pada Minggu, 13 Juni 2021. Namun tanggal pasti pernikahan mereka belum juga terungkap. Beredar kabar pernikahan mereka akan digelar pada bulan Juli 2021.



Simak Video "Gelar Lamaran Meriah, Rizky Billar-Lesti Kejora Tak Ingin Sesumbar"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)