Mau Beda, Putra Siregar Tak Berikan Materi Untuk Kado Pernikahan Rizky Billar

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 15 Jun 2021 11:45 WIB
Bos PS Store Putra Siregar bersama koleksi mobilnya
Mau Beda, Putra Siregar Tak Berikan Materi Untuk Kado Pernikahan Rizky Billar. (Foto: Instagram @putrasiregarr17)
Jakarta -

Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah menggelar lamaran di Gedung Putih, Bandung, Jawa Barat. Di sisi lain, Putra Siregar memberikan sedikit bocoran terkait pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Meski tak secara gamblang menyebutkan tanggal pernikahan keduanya, Putra Siregar mengatakan pernikahan Rizky dan Lesti bakal digelar sesegera mungkin.

"Pastinya nggak lama lagi ya. Pernikahan akan digelar dalam waktu dekat dan tempo yang sesingkat-singkatnya," ujar Putra Siregar di Djakarta Theater, kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat.

Sementara itu, Putra Siregar akan memberikan hadiah spesial untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora di pernikahan keduanya nanti. Namun Putra akui akan berbeda dari pemberian sahabat Lesti Billar, yang sempat mendapatkan mobil mewah. Kali ini hadiah yang diberikan Putra Siregar tidak berbentuk materi.

Menurut Putra, dia akan memberikan hadiah berbentuk doa dari ribuan anak yatim. Para anak yatim tersebut akan mendoakan Rizky Billar dan Lesti supaya panjang umur, dimurahkan rezeki, segera dapat momongan, hingga rumah tangga yang harmonis.

"Tapi saya masih akan bicarakan terlebih dahulu sama Billar tentang hal ini. Karena rezeki kan tidak harus berbentuk materi ya," kata Putra Siregar.

Setelah menggelar lamaran, tanggal pernikahan pun jadi pertanyaan. Hanya saja, Lesti Kejora dan Rizky Billar belum mau terbuka soal urusan tersebut.

"Ya insyallah sudah ada (tanggal baik), lagi kita rembukan bareng-bareng," kata Rizky Billar.

"Karena menyatukan dua keluarga kan," sambung Lesti Kejora.

Meski mengakui semua adalah hari baik, Lesti Kejora dan Rizky Billar tetap menghargai budaya dan tradisi. Oleh karena itu, untuk tanggal pernikahan perlu adanya rembukan dengan keluarga.

"Iya biasanya kan ada hari baik, hari baik. Betul kita ikutin budaya, tradisi, menghargai," kata Rizky Billar.

"Walaupun semua hari baik," timpal Lesti kejora.

Lesti Kejora menegaskan dalam hubungannya dengan Rizky Billar tak ada yang mereka tutupi. Hanya saja, ada beberapa hal yang tidak selalu harus diumbar ke publik.

"Selama ini kita bukan ada yang ditutup-tutupi, tapi memang prinsip kita nggak semua hal kehidupan bisa di-share," jelas Lesti Kejora.

(fbr/mau)