Anji Ditangkap Polisi Karena Ganja di Studio Sewaan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 14 Jun 2021 16:38 WIB
Anji ditangkap terkait kasus narkoba. Foto dari Humas Polres Metro Jakarta Barat
Anji Ditangkap Polisi Karena Ganja di Studio Sewaan. (Foto: Anji ditangkap terkait kasus narkoba (Dok.istimewa)
Jakarta -

Nama eks vokalis band Drive, Anji, tengah menjadi sorotan. Hal itu terjadi lantaran Anji ditangkap pihak kepolisian akibat kasus narkotika jenis ganja.

Anji dibekuk pihak Polres Jakarta Barat di Cibubur, Jawa Barat. detikcom menelusuri lokasi penangkapan pelantun Dia tersebut.

Dari pantauan, TKP penangkapan Anji terjadi di studio musiknya. Kini studio yang berada di kawasan Cibubur, Jawa Barat, Senin (14/7/2021), terlihat sepi.

Bahkan pihak keamanan menjaga ketat dan tak mengizinkan media yang hendak meliput ke studio Anji. Studio musik suami Wina Natalia itu berada di dalam perumahan yang bertipe cluster.

Terdapat dua satpam berjaga ketat di gerbang studio Anji. Bahkan pengunjung ditanya satu persatu mengenai keperluannya.

Di sisi lain, menurut seorang petugas keamanan, studio ini bukan milik Anji langsung. Melainkan ia menyewa kepada orang lain.

"Sewa, bukan (punya dia). Cuma sewa. Iya rumah, rumah tapi sewa. (Tinggal selamanya di sini) Nggak. Nggak (di sini tinggalnya Anji), di luar dia. Kalau rumah pribadi nggak bakal disebut, nggak bakal," kata seorang satpam.

Namun disinggung apakah sang pemilik rumah marah dengan Anji karena kediamannya digerebek polisi, pihak satpam tak begitu paham.

"Nah itu makanya, takutnya makanya. (Dikomplen) Bukannya ada komplain, ini kan rumah pribadi," lanjutnya.

Tapi tak dipungkiri, Anji disebut juga memiliki rumah yang banyak. Tapi tak secara detail diungkapkan sang satpam.

"Anji banyak mah rumahnya, cuman kita nggak tahu rumahnya di mana lagi, nggak mungkin kan artis rumahnya dua," pungkasnya.

Simak video 'Penampakan Anji Usai Diamankan karena Narkoba':

[Gambas:Video 20detik]



(fbr/mau)