Usai Ungkap Sikap Aa Gym, Ghaza Sebut Ghaida Bentak Teh Ninih: Mama Munafik!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 14 Jun 2021 13:20 WIB
Aa Gym (Farih Maulana Sidik/detikcom)
Soal perceraian Aa Gym dengan Teh Ninih. Foto: Aa Gym (Farih Maulana Sidik/detikcom)
Jakarta -

Masih tentang Aa Gym dengan Teh Ninih yang hingga saat ini menjadi perbincangan banyak orang. Ternyata salah satu anak Teh Ninih dan Aa Gym, Ghaida sempat mengutarakan kata-kata yang dianggap tidak pantas kepada sang bunda.

Tak hanya mengucapkan kata-kata yang tak pantas, Ghaida juga sempat membentak Teh Ninih.

"Saya teringat ketika pertama kali ibu saya dicerai, dengan lugasnya kakak saya mengatakan, "mama itu munafik". Tepat dikatakan KH Miftah Faridl dan itu pula yang disebutkan oleh ayah saya," beber Ghaza dalam akun Facebook miliknya.

"Ya, kejadian ini bertempat di aula Daarul Hidayah, lantai dasar Masjid Daarut Tauhid. Jika Anda jamaah Daarut Tauhid, Anda pasti tahu tempat ini," sambung Ghaza lagi.

Menurut Ghaza, saat itu dirinya memang masih memiliki satu pemahaman dengan kakak dan sang ayah. Tapi lambat laun, Ghaza memilih untuk hijrah dan membeberkan apa yang terjadi sikap Aa Gym kepada sang bunda.

"Saya tidak sok suci, ketika itu saya masih sepemikiran dengan ayah saya, namun saat ini saya memilih untuk hijrah dan membuka suara," jelasnya lagi.

Ghaza juga menjelaskan kepada para pengikutnya di media sosial untuk benar-benar menelaah siapa yang patut dijadikan panutan selama ini.

"Namun kakak saya? Masih sama dengan saya sampai saat ini. Semoga Anda dapat memilih panutan yang tepat, saran saya jangan jadikan orang seperti saya sebagai panutan Anda," bebernya lagi.

Ia juga memberikan kepastian kepada para pengikut sang kakak untuk benar-benar menyaring apa yang disampaikan oleh sang kakak di Instagram miliknya.

"Apakah Anda mengenal kakak saya yang bernama The Ghaida Tsurayya? Lalu, Anda termasuk pengikutnya? Menurut saya, Anda lebih baik mempertimbangkannya lagi," kata Ghaza.

"Karena kakak saya yang satu ini, adalah saudari saya yang paling tidak sepemahaman dengan ayah saya. Bahkan, saya tidak habis pikir karena dua tulisan saya kemarin, ibu saya dibentak-bentak dimahari oleh kakak saya ini," jelasnya lagi.



Simak Video "Aa Gym Gugat Cerai Teh Ninih Lagi, Imbas Curhatan Anak yang Viral?"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)