Marion Jola Seksi Bergaun Mini Hitam, Dicibir Terlalu Tua

Tim detikcom - detikHot
Senin, 14 Jun 2021 12:02 WIB
Marion Jola
Marion Jola Seksi Bergaun Mini Hitam, Dicibir Terlalu Tua (Foto: Dok. Instagram/lalamarionmj)
Jakarta -

Penyanyi Marion Jola sedang berbahagia. Ia baru saja merayakan ulang tahun ke-21. Namun di hari bahagia itu, dirinya malah banjir cibiran.

Awalnya, Marion Jola membagikan momen tersebut di Instagram. Ia mengunggah beberapa foto saat perayaan tersebut berlangsung.

Tampak Marion Jola mengenakan gaun mini berwarna hitam. Wajahnya cantik tersenyum ke arah kamera.

Saat acara tersebut, Marion Jola memberikan riasan tipis di wajahnya. Ia melengkapi gayanya dengan bunga berwarna merah menyala yang disematkan di atas telinga.

"21 dapat kejutan dan dirayakan," tulis Marion Jola.

Banyak ucapan selamat yang disampaikan netizen dan rekan sesama artis untuk Marion Jola. Namun sayangnya, di antara ucapan itu banyak juga yang mengkritik penampilannya.

Marion Jola dinilai tampil terlalu seksi. Beberapa netizen juga menganggap pelantun Rayu tersebut terlihat jauh lebih tua dari usianya.

"Jilak umur 21 wes koyo umur 30 ya mot," tulis @risaharipurn***.

"Sumpah kirian gua dia 29 kaaak wkwk," sahut akun @argita***.

[Gambas:Instagram]



Bagian dari Seni

Untuk urusan penampilan yang kerap dinilai seksi, Marion merasa apa yang dilakukannya tak ada yang salah. Sebab, setiap orang punya gaya masing-masing.

"Gue dari dandanan nggak tahu ya purely jadinya kayak begini dan menurut gue itu nggak ada masalahnya. Ada orang yang dandanan kalem, dandanan imut, ada yang suka dandanan seksi dan nggak ada salahnya itu," ujarnya saat berbincang dengan Gritte Agatha di channel YouTube-nya.

Marion Jola menilai penampilan seksi yang dikeluarkannya masih bisa diterima masyarakat Indonesia. Sebagai penyanyi, ia menganggap dandanan merupakan hal yang diperhatikan publik.

"Menurut gue, seksi gue berusaha melakukan hal yang masih bisa diterima masyarakat kita, kan pekerjaan gue public figure gue mesti memperhatikan apa yang gue persembahkan ke banyak orang. Gaya gue dan lain-lain gue berusaha itu sesuatu yang masih bisa diolah," tuturnya.

Menutup kuping komentar negatif netizen, pelantun 'Jangan' itu tetap percaya diri dengan penampilan seksinya. Ia menganggap apa yang ditampilkannya adalah seni.

"Dan gue mengagumi dandanan ini, maksudnya orang bilang menjadi seksi, menjadi terlihat lebih dewasa, menurut gue itu adalah seni. Banyak banget orang yang berdandan agar terlihat keren. Art banget. Coba deh lihat dari sisi art atau dari sisi percaya diri, itu sesuatu yang keren," kata Marion Jola.

(dar/pus)