Kisah Orang Tua Anji Jual Mobil hingga Ngutang Demi Anaknya Jadi Artis

Dicky Ardian - detikHot
Senin, 14 Jun 2021 10:41 WIB
disebut plagiat anji marah besar
Kisah Orang Tua Anji Jual Mobil hingga Ngutang Demi Anaknya Jadi Artis (Foto: Ismail/detikHOT)
Jakarta -

Anji sedang mencuri perhatian karena kasus hukumnya. Ia membuat banyak orang terkejut karena baru saja ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Tim Polres Jakarta Barat menangkap Anji di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Dalam penangkapan tersebut, polisi ikut menyita narkoba yang diduga adalah ganja sebagai barang bukti.

"Ya Anji," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo, Minggu (13/6/2021). Kombes Ady membenarkan saat ditanya mengenai identitas musisi yang ditangkap adalah Anji.

Setelah kabar itu heboh, banyak kisah lama dari Anji ikut mendapat sorotan. Yang banyak orang tahu ia besar dari grup band Drive.

Namun jauh sebelum itu, usahanya untuk menjadi artis terkenal sudah dimulai sejak lama. Ia juga tercatat sebagai salah satu peserta Indonesian Idol musim kedua. Sayang, usahanya terhenti di tengah jalan.

Ternyata di balik kesuksesannya menjadi penyanyi terkenal saat ini, ada sosok ibunda yang berjuang demi dirinya. Ada cerita di balik dukungan sang ibu pada Anji.

AnjiKisah Orang Tua Anji Jual Mobil hingga Ngutang Demi Anaknya Jadi Artis Foto: YouTube Anji

Suami dari Wina Natalia itu mengungkapkan, sang ibu rela menjual mobil hingga meminjam uang jutaan rupiah demi Anji beserta adik dan sang kakak agar dapat menjadi seorang artis.

"Dulu ibu gue sampai jual mobil dan minjam uang jutaan rupiah biar gue, abang gue dan adik gue bisa jadi artis," kata Anji dalam Channel YouTube RANS Entertainment.

Meski begitu, tak semua rencana tersebut berjalan mulus. Naik-turun usaha menjadikan Anji sebagai artis sempat membuat ibunya berhenti di tengah jalan.

"Ibu gue sampai nyerah karena gagal kala itu. Tapi sekarang gue buktikan sama ibu gue, kesusahannya dia dulu membuahkan hasil sekarang," kata Anji lagi.

Diakui Anji, sekarang dirinya sudah bisa mengembalikan apa yang dahulu sang bunda pertaruhkan.

"Alhamdulillah sekarang sudah bisa ngasih ibu," beber Anji.

Tonton video 'Melihat Perjalanan Karier Anji di Dunia Hiburan Tanah Air':

[Gambas:Video 20detik]



(dar/pus)