Polisi Temukan Ganja saat Tangkap Musisi EAP Alias AN

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 13 Jun 2021 18:02 WIB
Ilustrasi narkoba, sabu putau ganja
Foto: Ilustrasi: Mindra Purnomo/detikcom
Jakarta -

Polisi menangkap salah satu musisi berinisial EAP alias AN terkait narkoba. Penangkapan dilakukan di kediaman sang musisi di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Dari penangkapan itu, polisi ikut menyita barang bukti berupa ganja.

"Yang bersangkutan kami tangkap sendiri dengan barbuk narkotika yang kami duga ganja," ujar Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Harry Gasgari dalam video yang diterima detikcom, Minggu (13/6/2021).

Saat penangkapan, Harry menyebut menangkap musisi AN saat sedang sendirian. Saat ini EAP alias AN masih sedang dalam proses pemeriksaan secara intensif.

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat berhasil menangkap seorang musisi ternama berinisial EAP alias AN di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo.

"Benar, kami baru saja menangkap musisi ternama berinisial AN," ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu (13/6/2021).

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar menyebut musisi AN ditangkap di kediamannya. Saat ini AN sedang dalam pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

"Pemeriksaan masih dilakukan secara intensif oleh Unit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di bawah pimpinan Kanit AKP Hary Gasgari," kata Ronaldo.

Hingga saat ini, Ronaldo masih belum menjelaskan lebih lanjut. Nantinya, hal tersebut akan disampaikan dalam waktu dekat.

"Nanti akan kami sampaikan lagi," tutup dia.

(dar/dar)