Balikan, Jennifer Lopez-Ben Affleck Dapat Restu dari Orangtua

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 13 Jun 2021 09:37 WIB
WESTWOOD, CA - JULY 27:   Actress Jennifer Lopez and actor Ben Affleck attend the premiere of Revolution Studios and Columbia Pictures film Gigli at the Mann National Theatre July 27, 2003 in Westwood, California.  Gigli opens nationwide on August 1, 2003.  (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta -

Ben Affleck dan Jennifer Lopez kabarnya kembali menjalin asmara. Keduanya disebut kini tengah bersama di Las Vegas.

Bahkan, Ben Affleck disebut bertemu dengan ibunda Jennifer Lopez, Guadalupe Rodriguez. Kala itu, mereka sama-sama di lokasi untuk sebuah proyek.

Dikutip dari People, ibunda Jennifer Lopez disebut sangat senang putrinya kembali menjalin asmara dengan Ben Affleck. Apalagi di masa lalu, Guadalupe sangat dekat dengan sang aktor.

"Dulu ibu Jennifer dan Ben sangat dekat. Guadalupe sangat menyayangi Ben. Ia sedih saat mereka berdua putus beberapa tahun lalu," ujar sumber.

"Saat ini dia sangat senang melihat Jennifer Lopez dan Ben Affleck kembali bersama," lanjutnya.

Mengenai restu dari sang ibunda, Jennifer Lopez pun ikut senang. Ia sangat dekat dengan ibunya, sehingga izin dari orangtua sangat berarti bagi sang musisi.

"Jennifer sangat dekat dengan ibunya. Ia bahagia orang yang sedang dekat dengannya juga dekat dengan ibunya. Jennifer senang Ben dan Guadalupe pergi bersama di Las Vegas. Mereka suka berjudi dan bersenang-senang di Hotel Wynn," jelas sumber yang sama.

Sebelumnya, Jennifer Lopez dan Ben Affleck beberapa kali pamer kemesraan di depan publik. Keduanya sama sekali tak berniat untuk menyembunyikan hubungan asmara mereka.

"Jennifer Lopez sangat bahagia. Dia sangat mempercayai Ben. Jennifer senang mereka bisa pergi berkencan dan bersenang-senang. Menurutnya, Ben sangat cerdas dan punya pendapat yang bagus," pungkasnya.

Rumor kedekatan Jennifer Lopez dan Ben Affleck muncul setelah keduanya tertangkap kamera berjalan-jalan bersama di Miami. Berdasarkan foto-foto yang beredar, keduanya terlihat tersenyum bahagia saat bersama.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck pernah dikabarkan berpacaran di awal tahun 2000 setelah keduanya membintangi film Gigli bersama. Bahkan fans kala itu membuat nama pasangan untuk keduanya, yaitu Bennifer.



Simak Video "Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Resmi Putus!"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)