Luna Maya Tegaskan Tak Ada Masalah dengan Kartika Putri

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 13 Jun 2021 06:02 WIB
luna maya di sumba
Luna Maya Tegaskan Tak Ada Masalah dengan Kartika Putri (Foto: Luna Maya/Instagram)
Jakarta -

Luna Maya dan Kartika Putri baru-baru ini menjadi sorotan masyarakat luas. Ini karena obrolan podcast yang sempat viral di media sosial.

Dalam podcast tersebut, Luna Maya memberi jawaban menohok atas pernyataan Kartika Putri yang mendesaknya untuk buru-buru menikah. Masyarakat pun mengira mereka berseteru, tapi ternyata tidak begitu.

"Selamat malam, aku cuma mau comment soal yang lagi ramai dibicarakan. Pertama-tama terima kasih atas perhatian yang luar biasa, namun saya perlu meluruskan bahwa saya samaaaa sekali tidak tersinggung dengan pertanyaan @kartikaputriworld," ujar Luna Maya dalam Instagram Story-nya, Jumat (11/6/2021).

Luna Maya menyebutkan bahwa dirinya telah mengenal Kartika Putri sejak lama. Mantan kekasih Reino Barack itu pun paham betul bahwa pernyataan soal pernikahan yang dilontarkan Kartika Putri sepenuhnya adalah candaan.

"Saya kenal karput sudah lama dan tau dia maksud nya hanya menggoda bercanda, dan mungkin reaksi saya yang tidak terlalu peka terjadap candaan jadi kesan nya serius," sambungnya lagi.

"Tapi dalam benak saya, saya hanya sharing pemikiran tentang 'pernikahan'," kata Luna Maya.

Luna Maya kemudian meminta netizen berhenti menghujat Kartika Putri. Aktris sekaligus pengusaha sukses tersebut pun memuji sosok istri Habib Usma bin Yahya itu.

"Dan saya harap teman teman STOP menhujat dan berfikir tidak baik kepada karput. She's amazing loving wife and mother. Atas nama pribadi dan @travelsecrets.id minta maaf kalo ini menjadi tidak nyaman. Please make peace and love not war. Love Lm," tutup Luna Maya.

Sebelumnya, Kartika Putri telah meminta maaf atas pertanyaan dan pernyataannya kepada Luna Maya yang menjadi viral. Ia mengaku tidak bermaksud menyinggung perasaan perempuan berdarah Austria-Indonesia tersebut.

"Jujur aku kaget dan sedih. Sebelumnya aku minta maaf sama Mba @lunamaya yang sedalam-dalamnya atas pertanyaan aku yang tanpa sengaja mungkin menyinggung perasaan atau buat Mba Luna sedih seperti apa komen netizen di medsos," tulis Kartika Putri di stories Instagram.

(hnh/dar)