Digugat Aa Gym Lagi, Teh Ninih Siap Hadir ke Pengadilan

Dony Indra Ramadhan - detikHot
Sabtu, 12 Jun 2021 11:05 WIB
Aa Gym dan Keluarga
Foto: Instagram @ghefayre
Bandung -

KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym mengajukan gugatan cerai lagi terhadap Ninih Muthmainnah alias Teh Ninih. Teh Ninih pun siap menghadapi persidangan dan bakal hadir saat sidang.

"Berdasarkan peraturan hukum, mediasi itu harus hadir kalau tidak diwakili kami. Tapi kami tidak mendapat kuasa istimewa untuk menghadiri mediasi. Dan biasanya hakim memanggil sidang pertama principal harus hadir. Aa sama Teteh harus hadir," kata M Fazar, kuasa hukum Teh Ninih saat dihubungi, Sabtu (12/6/2021

Sedianya sidang perceraian tersebut terjadi April lalu saat Aa Gym mengajukan gugatan. Akan tetapi, Aa Gym justru mencabut gugatannya. Namun kini, Aa Gym kembali mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Bandung.

Menurut Fazar Teh Ninih sendiri siap untuk hadir ke pengadilan. Bahkan, sejak gugatan pertama April lalu pun, Teh Ninih sudah siap hadir.

"Siap. Dari kemarin pun siap sudah beberapa kali ke kantor cuma gimana kata saya belum karena ternyata gugatan dicabut," tuturnya.

Sebelumnya, Aa Gym sempat mencabut gugatan cerai terhadap Ninih Muthmainah atau Teh Ninih di pengadilan. Namun, kini Aa Gym kembali mengajukan gugatan lagi.

"Betul (mengajukan gugatan lagi). Kemarin baru masuk," ucap Dedi Setiadi salah satu kuasa hukum Aa Gym saat dikonfirmasi, Jumat (11/6/2021).

Dedi menuturkan masuknya kembali gugatan terhadap Teh Ninih ini merupakan permintaan dari Aa Gym. Sebelumnya juga saat pencabutan, Aa Gym sendiri yang meminta.

"Jadi kemarin sebelum puasa sudah ini Aa masih di Turki dicabut kita ikuti. Kemarin, sudah bissmillah saja masuk lagi ya sudah kita masukin," tutur Dedi.

Sementara itu, Teh Ninih dan Aa Gym disebut tak saling berkomunikasi setelah gugatan cerai tersebut. Komunikasi keduanya kemungkinan dijembatani oleh anak-anaknya.



Simak Video "Pengacara Ungkap Alasan Aa Gym Ceraikan Teh Ninih"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/dal)