Cara Kourtney Kardashian Tolak Jawab Wawancara Mendadak Viral

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 12 Jun 2021 06:30 WIB
kourtney kardashian
Foto: Instagram
Jakarta -

Kourtney Kardashian kembali viral baru-baru ini di jejaring TikTok. Hal tersebut dikarenakan sebuah video wawancaranya pada lima tahun silam di sebuah acara televisi di Australia.

Dalam acara tersebut, Kourtney ditanyakan tentang kejadian yang menimpa adiknya, Kim Kardashian, usai dirampok di Paris, Prancis. Ia pun hanya diam saja dan mengacuhkan pertanyaan tersebut lalu mengatakan jika sinyal dan satelit di kediamannya bermasalah.

"Lalu bagaimana kondisi Kim?" tanya David Campbell, pembawa acara tersebut.

Kourtney pun tampak diam saja seolah-olah jaringan tersebut mengalami gangguan dan membuat gambarnya membeku. Namun, ia lupa untuk menahan kedipan matanya.

"Halo Kourtney, apakah kau masih mendengarnya?" tanya David lagi.

"Tampaknya Kourtney tak mau menjawab pertanyaan tersebut," tambah pembawa acara lainnya, Sonia Kruger.

David pun tampak kesal karena Kourtney benar-benar mengacuhkan dan bertindak bodoh saat acara tersebut. Ia pun mengatakan jika bintang Keeping Up With the Kardashian itu bisa saja menjawab Kim baik-baik saja dan selesai, tak perlu berpura-pura seperti itu.

Tiba-tiba acara itu pun dihentikan sementara untuk jeda iklan. Setelah kembali mengudara, David langsung meminta maaf pada Kourtney dan mengaku ada masalah teknis di studio televisi tersebut.

Kourtney pun menjawab sinyal di rumahnya juga jelek jadi ia tak bisa mendengar apa-apa dan gambarnya menjadi patah-patah.

Video tersebut pun sudah ditonton hingga jutaan kali dan menjadi bahasan para netizen di jejaring tersebut. Mereka merasa sangat terhibur dengan tingkah kekasih Travis Barker tersebut.

"Astaga, ini mungkin yang harus aku lakukan saat kuliah online," tulis salah seorang netizen.

"Kourtney membuatku tertawa terbahak-bahak. Apakah kau tak memikirkan cara lainnya?" tanya lainnya.

Sebelumnya, Kourtney justru membuat banyak netizen salut dengan ide yabg diberikannya dalam menyimpan makanan.

Dalam salah satu cuplikan yang menarik perhatian para penontonnya adalah saat Kourtney memberikan tips untuk menata tempat penyimpanan bahan makanan di dapur. Kourtney bahkan terlihat sangat ahli dalam hal menyusun bahan makanan dan membuat tempat penyimpanan makanan menjadi teratur.

Tak hanya bahan makanan, peralatan yang ada di dapur bahkan tak luput dari penataannya. Kourtney juga tak pernah lepas dari alat pembuat label untuk menandakan waktu kedaluwarsa bahan makanan tersebut.



Simak Video "Kourtney Kardashian dan Travis Barker Resmi Tunangan!"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)