Seleb TikTok Ini Jadi Sorotan Usai Ciuman dan Tampil Seksi di MTV Awards

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 19 Mei 2021 17:30 WIB
Addison Rae
Addison Rae / Foto: Instagram @addisonraee
Jakarta -

Bintang TikTok Addison Rae sepertinya ingin membuat momen perdananya di ajang MTV Awards akan selalu diingat banyak orang. Namun sayangnya bukan menimbulkan kesan baik melainkan buruk.

Dara berusia 20 tahun itu tampil sangat seksi dan sempat berciuman di atas panggung acara tersebut. Addison Rae kala itu memang menjadi salah seorang pembawa nominasi di ajang tahunan itu.

Ia bersama aktor Tanner Buchanan membawakan nominasi Best Kiss. Usai mengumumkan nominasinya, keduanya pun berdalih jika harusnya mereka juga masuk dalam kategori itu.

Rae dan Tanner pun memberikan bukti dengan menunjukkan aksi ciuman panas di atas panggung dalam siaran langsung yang disaksikan di seluruh dunia.

Aksi tersebut pun dicibir oleh para netizen yang merasa canggung melihatnya dan apa yang dilakukan oleh Addison Rae dan Tanner Buchanan sangat berlebihan jika hanya demi menuai sorotan semata.

"Sebenarnya, itu sangat canggung. Addison Rae berusaha sekali. Tolong berhenti mencoba mencari sorotan," tulis netizen.

"Addison Rae dan Tanner benar-benar kelewatan," tulis lainnya.

"Ku rasa itu adalah aksi ciuman paling aneh dan canggung yang pernah terjadi di TV. Apakah hal itu benar-benar perlu dilakukan?" tanya netizen lainnya.

Tak hanya itu saja ulah Addison Rae di ajang MTV Awards 2021. Ia juga tampil sangat seksi hingga menunjukkan hampir seluruh bagian payudaranya itu.

Ia memilih tampil beresiko dengan blazer hitam dan sebuah pakaian dalam menerawang yang hanya menutupi bagian sensitifnya itu.

[Gambas:Instagram]



Nama Addison Rae mulai dikenal publik usai menjadi salah satu bintang di aplikasi TikTok. Ia pun sempat menjadi bintang tamu di acara Keeping Up With The Kardashian dan berteman baik dengan Kourtney Kardashian.



Simak Video "Addison Rae Artis TikTok Berpenghasilan Tertinggi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)