Luapan Emosi Ratu Rizky Nabila, Alfath Fathier Tak Hadiri Akikah Anak

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 11 Jun 2021 21:03 WIB
Ratu Rizky Nabila
Ratu Rizky Nabila emosi Alfath Fathier tak hadiri akikah sang anak Foto: Pingkan/detikHOT
Jakarta -

Ratu Rizky Nabila menggelar akikah putra pertamanya, Jewanio Rizky Abbaz, buah hati dari pernikahannya dengan Alfath Fathier. Namun, dalam acara tersebut tidak terlihat sosok Alfath Fathier datang.

Hingga acara itu selesai, mantan suaminya, Alfath Fathier tak tampak hadir. Ratu Rizky mengaku memang tak mengundang mantan suaminya, secara langsung.

Alasan tersebut karena sudah tak ada lagi akses untuk saling berkomunikasi. Ratu Rizky Nabila mengaku sudah mengunggah foto dirinya dan anak sebagai pengumuman pelaksanaan akikah.

"Kan saya di-block, mau sampaikannya gimana?" aku Ratu Rizky Nabila.

"Saya sudah taruh juga di Instagram kok, flyer akikahan ini. Mereka sih kayaknya tahu ya," lanjutnya.

Ratu Rizky Nabila mengaku tak mengetahui alasan Alfath Fathier tidak menghadiri acara akikah sang putra. Ia hanya menegaskan seharusnya Alfath Fathier hadir karena ini acara akikah anak kandungnya.

Terlihat, Ratu Rizky Nabila menjelaskan hal itu sambil menahan emosinya. Ratu Rizky Nabila juga menyindir Alfath Fathier yang seolah lepas tanggung jawab karena sudah menikah lagi.

"Ya kan kemarin habis nikahan dan liburan. Masa sekarang nggak bisa hadir? Memangnya saya perempuan apa? Dinikahin, punya anak terus ditinggal gitu? Udah gitu doang?" ucap Ratu Rizky dengan nada tinggi.

Ratu Rizky Nabila dengan tegas meminta agar Alfath Fathier ikut memperhatikan sang anak. Dalam hal ini Ratu Rizky Nabila meminta pertanggung jawaban Alfath Fathier untuk tetap memberi kasih sayang pada anaknya.

Mengesampingkan ego dan melihat sang anak, Ratu Rizky Nabila ingin ada sedikit itikad baik dari Alfath Fathier. Ratu Rizky Nabila mengungkap dirinya tidak akan menutup pintu bila Alfath Fathier datang ke acara akikah sang anak.

"Saya sebagai seorang ibu, saya bisa lembut, bisa tegas untuk anak saya. Untuk sekarang saya pengin tegas, kepada Alfath Fathier, tolong perhatikan anak dan darah daging kita," tegasnya.

"Harusnya dia bisa tanggung jawab. Giliran sekarang jadi keluarga saya yang ribet. Ini akikahan juga kan akikahan anak dia juga, tapi tidak datang. Dia harusnya bisa bertanggung jawab," tukas Ratu Rizky Nabila.



Simak Video "Ratu Rizky Nabila Tantang Alfath Fathier untuk Bertemu"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)