Rizky Billar dan Lesti Kejora dari Awal Dituding Gimmick, Ini Faktanya

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 11 Jun 2021 11:04 WIB
Lesty Kejora dan Rizky Billar
Rizky Billar dan Lesti Kejora awal mula dituding rekayasa, faktanya kini menuju hari bahagia Foto: Instagram/@jokiphotography
Jakarta -

Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora awalnya banyak yang menuding hanya gimmick. Keduanya dipertemukan karena dianggap punya kisah yang sama, ditinggal menikah oleh mantan kekasih.

Setelah dipertemukan dalam salah satu acara televisi, Rizky Billar dan Lesti Kejora makin dekat. Keduanya pun kerap disebut menjalin hubungan spesial, sampai akhirnya Rizky Billar menceritakan bagaimana dirinya memilih Lesti Kejora sebagai kekasih.

13 Juni 2021, Rizky Billar direncanakan akan melamar Lesti Kejora. Bandung menjadi lokasi pilihan untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar menggelar lamaran.

"Alhamdulillah tinggal selangkah lagi,mohon doanya ya teman agar dimudahkan dan dilancarkan sampai hari H," tulis Rizky Billar dalam unggahan feed Instagramnya.

Rizky Billar tak memungkiri, hubungannya dengan Lesti Kejora awalnya terus disebut hanya rekayasa demi mendulang rating. Rizky Billar mengaku terus menahan semua tudingan miring tersebut.

"Banyak cerita yg mengawali hubungan kami sampai sekarang,dari mulai cibiran,dibilang gimmicklah,ga seriuslah jadi cowok.. setelah saya tahan2 dan merasa sudah saatnya publish kami pun mempublish hubungan kami yg tinggal selangkah lagi.." tegas Rizky Billar.

[Gambas:Instagram]



"Tanpa orang tau persiapan itu sudah kami persiapkan sejak awal tahun lalu tepatnya bulan januari dan alhamdulillah juga tanpa harus merepotkan orang tua.. karna kami berusaha menjadi anak yg mandiri. Alhamdulillah #OneStepCloser," tukasnya.

Rizky Billar membeberkan bukti persiapan pernikahannya dengan Lesti Kejora sudah dipersiapkan sejak awal tahun. Dia memperlihatkan chat soal persiapan pernikahannya yang dilakukan sejak Januari 2021.

Bahkan nama Rizky Billar dan Lesti Kejora sempat masuk masuk dalam daftar nama artis setting-an yang disebut oleh Elly Sugigi. Rizky Billar mengatakan, Lesti Kejora adalah sosok yang benar-benar dia butuhkan.

"Karena menurut saya, dia adalah sosok yang saya butuh dan saya ingin. Di umur saya yang sekarang, saya butuh istri yang bisa lengkapi dalam hidup saya. Menurut saya, insyaallah saya siap," tutur Rizky Billar saat ditemui di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Lesti Kejora pernah menceritakan, Rizky Billar justru datang langsung ke sang ayah untuk meminta izin menjalani hubungan serius dengannya. Menikah muda adalah mimpi Rizky Billar yang kini akan segera terwujud.

"Sebenarnya di usia ini kan usia yang saya bilang dalam proses pembelajaran. Kita berjalan sambil belajar, paralellah. Untuk berumah tangga, Lesti banyak berubahnya, saya juga banyak perubahannya," tutur Rizky Billar.

"Untuk masalah mental ini juga termasuk nazar saya. Dulu saya sempat bernazar, kalau saya sudah punya segalanya, apa yang saya inginkan saya menikah. Kebetulan sekarang sudah ada Lesti dan saya pikir saya sudah waktunya," tukasnya.



Simak Video "Gelar Lamaran Meriah, Rizky Billar-Lesti Kejora Tak Ingin Sesumbar"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)