Ayah Lesti Kejora Takut Anaknya Disakiti, Sampaikan Pesan ke Rizky Billar

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 08 Jun 2021 15:03 WIB
hijab lesti kejora
Ayah Lesti Kejora Takut Anaknya Disakiti, Sampaikan Pesan ke Rizky Billar (Foto: Instagram @leslar_cabang_depok)
Jakarta -

Hari bahagia Lesti Kejora dan Rizky Billar semakin dekat. Segala persiapan sudah dilakukan keduanya menuju hari pernikahan tersebut.

Rencana itu juga didukung oleh pihak keluarga, salah satu ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana. Ia berharap pernikahan itu berjalan lancar dan nantinya rumah tangga sang anak bisa langgeng.

Namun sebagai orang tua, Endang Mulyana mengaku punya kekhawatiran. Ia tidak ingin hati anaknya tersakiti.

"Yang jelas yang diinginkan orang tua, mereka rukun, bahagia," ungkap ayah Lesti Kejora di Tangerang, Banten.

Rasa khawatir itu disebut Endang Mulyana ada di hatinya, meski takarannya tidak besar. Namun ia meyakini niatan Rizky Billar ingin menikahi Lesti Kejora tulus, tanpa rekayasa.

"Paling ditakuti itu jangan sampai disakiti lahir dan batin," kata Endang Mulyana.

Persona yang baik menurut Endang Mulyana sudah ditunjukan oleh Rizky Billar saat pertama kali berkenalan dengannya. Ia menilai calon menantunya yang berusia 25 tahun itu sosok pria berani dan jujur.

"Alhamdulillah dia mau datang dari awal baik-baik ke saya, dari awal sudah bicara sama saya. Itu yang bikin saya respect sama dia," Endang Mulyana memberikan penilaian.

Rencananya, Lesti Kejora dan Rizky Billar akan menikah dalam waktu dekat. Prosesi itu akan berlangsung setelah lamaran keduanya yang akan digelar pada Minggu (13/6) rampung.

Sayangnya, pasangan tersebut belum mau menjelaskan lebih rinci mengenai pernikahan tersebut. Lesti Kejora dan Rizky Billar masih sama-sama merahasiakan lokasi dan waktu hari bahagia tersebut.

"(Waktu pernikahannya) bisa dibilang jauh, bisa dibilang dekat (dari lamaran)," Endang Mulyana berteka-teki.

(dar/doc)