Irina Shayk Liburan Bareng Kanye West, Putrinya Diurus Bradley Cooper

Devy Octaviany - detikHot
Jumat, 11 Jun 2021 09:37 WIB
PARIS, FRANCE - JANUARY 24:  Irina Shayk poses Backstage prior the Versace Spring Summer 2016 show as part of Paris Fashion Week on January 24, 2016 in Paris, France.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)
Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images
Jakarta -

Sudah bukan rahasia lagi jalinan asmara antara Irina Shayk dengan Kanye West. Keduanya diketahui tengah berlibur bersama di Provence, Prancis.

Foto paparazzi yang memperlihatkan Irina Shayk dan Kanye menghabiskan waktu bersama di Prancis beredar. Sementara itu, Irina Shayk pergi tanpa keberadaan putrinya.

Diketahui sang putri kini bersama ayahnya, Bradley Cooper. Irina Shayk dan Bradley Cooper pernah menjalin hubungan hingga keduanya dikaruniai satu anak perempuan yang diberi nama Lea.

Bradley Cooper kepergok menggendong putrinya saat tengah mengajak berjalan-jalan di New York.

Bradley dan Irina Shayk menjalin asmara selama empat tahun sebelum akhirnya memutuskan berpisah pada Juni 2019. Meski berpisah, keduanya dikabarkan tetap menjaga hubungan baik demi sang anak.

Kini Irina Shayk menjalin hubungan dengan Irina Shayk. Keduanya dikabarkan sudah tiga bulan berkencan. Dilansir TMZ, penampakan keduanya bersama diketahui sejak April di kota New York.

Kanye West kini tengah dalam proses bercerai dari Kim Kardashian. Kim sendiri juga sudah melepas masa lalunya dengan menjalin asmara dan dekat dengan sejumlah pria.

Salah satunya kontributor politik dan ahli hukum di CNN, yakni Van Jones. Kebersamaan mereka juga disebut-sebut melahirkan percikan-percikan cinta di antara keduanya.

Apalagi Van Jones juga telah bercerai pada 2019 setelah berumah tangga selama 14 tahun bersama Jana Carter dan telah memiliki dua orang anak.

Kebersamaan Kim dan Jones memang kerap mengundang perhatian akhir-akhir ini. Momen-momen keduanya yang telah lampau pun turut diulas kembali oleh beberapa media.

Salah satunya adalah saat Kim Kardashian dan Van Jones menangani kasus Alice Johnson pada 2018 yang dijatuhi hukuman seumur hidup. Jones disebut-sebut menjadi mentor dan orang yang mengenalkan sang selebriti dengan dunia politik.



Simak Video "Tanggapi Gugatan Cerai Kim Kardashian, Kanye West Bahas Hak Asuh"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/srs)