Sidang Tanpa Ditemani Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo Tak Masalah

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 10 Jun 2021 15:34 WIB
Jakarta -

Vicky Prasetyo kembali menjalani sidang kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kali ini Vicky tampak hadir tak seperti biasanya.

Biasanya, Vicky Prasetyo ditemani istri sirinya, Kalina Oktarani, untuk menjalani sidang. Namun perempuan berambut panjang itu tak tampak kali ini.

Dengan santai, Vicky Prasetyo mengaku tak masalah, jika Kalina hari ini tidak mendampinginya. Ia tetap akan menjalani sidangnya ini.

"Nggak ada Kalina nggak apa-apa," ujar Vicky ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (10/6/2021).

"Ya hari ini sidang pasti saya," lanjut Vicky.

Lebih lanjut, Vicky Prasetyo menegaskan Kalina Oktarani tengah merawat ibunya yang tengah sakit. Biasanya memang Kalina selalu menemani Vicky dalam menjalankan sidang.

Meski begitu, Vicky Prasetyo sudah memberi kabar terkait kegiatan sidangnya hari ini kepada Kalina Oktarani.

"Dia kan biasanya temenin, cuma lagi di rumah mamanya. Tapi WhatsApp-an 'hari ini aku sidang ya', dia tahu kok," tutur Vicky.

Vicky Prasetyo menegaskan memang sejak lama ia tak lagi satu rumah dengan Kalina Oktarani untuk sementara waktu. Kalina kini tinggal dengan ibunya di kediamannya.

"Kan dia lagi di rumah mamanya, otomatis nggak serumah," tegas Vicky.

Saat ditanya perihal hubungan rumah tangganya dengan Kalina, Vicky mengaku tidak sedang dalam pertengkaran. Hubungan mereka baik-baik saja.

Namun Vicky menjelaskan, dalam rumah tangga perihal pertengkaran kecil memang sering dan wajar adanya. Namun ia tetap harus melalui hal itu bersama dengan Kalina Oktarani.

"Nggak, baik-baik saja," tutur Vicky.

"Rumah tangga pastilah ada sesuatu ujian-ujian yang mungkin harus kita lalui," lanjutnya.

(pig/mau)