Nia Ramadhani Tampil Seksi, Gelar Hajah Diungkit Lagi

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 10 Jun 2021 15:27 WIB
Artis Pakai Baju Murah
(Foto: Instagram, YouTube) Penampilan Nia Ramadhani yang terbuka kembali mencuri perhatian netizen. Komentar-komentar terkait gelar hajah pun muncul.
Jakarta -

Nia Ramadhani saat ini tengah berlibur di Bali dengan keluarganya. Ia pun sangat menikmati masa-masa liburannya dengan keluarga besarnya.

Di Bali, Nia Ramadhani juga merayakan ulang tahun anak pertamanya, Mikhayla Zalindra Bakrie. Pesta perayaaan pertambahan usia anak pertamanya itu diadakan di pinggir laut.

Tapi kali ini yang dibahas oleh netizen bukan soal perayaan ulang tahun anak Nia Ramadhani, tapi tampilan Nia Ramadhani yang begitu seksi.

Hal tersebut terlihat dalam Instagram miliknya. Ia pun terlihat bersantai di pinggir laut dengan menggunakan celana pendek. Nia Ramadhani terlihat menghadap ke arah laut.

"Miss Bali," tulis Nia Ramadhani dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]


Postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen. Gelar hajah yang sudah didapatkan Nia Ramadhani karena sudah menunaikan ibadah haji beberapa tahun lalu kembali disinggung.

"MasyaAllah bu hajah pemandangannya subhanallah," beber akun fard****.

"assalamu alaikum bu hj. Nia," jelas akun nhe****.

"Assalamualaikum Bu Hajah, indah sekali pemandangannya," beber akun arei***.

"Udah mau ketularan jedar," tulis akun zafs***.

Banyak juga netizen yang menebak sosok dalam foto itu adalah Jessica Iskandar. Saat berkunjung ke Bali, Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar memang sempat bertemu. Keduanya seperti reuni dan bersenang-senang dalam pertemuan itu.

"Itu Nia apa Jedar ?" jelas akun jeh***.

"Ini body Jedar lah," beber akun irms***.

"ini Nia..liat tatto mya," balas akun lainnya.

Ini bukanlah kali pertama Nia Ramadhani kembali diingatkan dan disinggung soal gelar hajahnya ini. Beberapa waktu lalu saat cara berpakaian Nia Ramadhani dianggap terlalu seksi, banyak juga netizen yang kembali mengomentari hal tersebut.

Tapi Nia Ramadhani sama sekali tidak pernah mempermasalahkan banyaknya netizen yang menghujatnya. Ia tetap dengan gayanya seperti biasanya.

Simak juga video 'Curahan Hati Nia Ramadhani yang Tuai Banyak Kritikan Jadi Host':

[Gambas:Video 20detik]



(wes/aay)