Komentar Fiersa Besari Atas Dugaan Pelecehan Seksual Gofar Hilman Jadi Sorotan

tim detikhot - detikHot
Kamis, 10 Jun 2021 11:38 WIB
Gofar Hilman
Gofar Hilman dituduh lakukan pelecehan seksual Foto: dok. Instagram/@pergijauh
Jakarta -

Gofar Hilman dituduh melakukan pelecehan seksual oleh pemilik akun Twitter @quweenjojo. Fiersa Besari juga turut berkomentar di thread tersebut.

"Dilecehkan secara seksual sama public figure di tempat umum pernahnya, udah gitu gue yg diteriakin oleh semua cowok-cowok yg ada di sana lagi "dienakin kok gak mau?"" cuit akun tersebut yang diketahui dibuat pada 9 Mei.

"Trauma? banget. Kejadian itu udah 2019, tp sampe skrg tanpa sadar gue masih gemeter & punya emosi terpendam tiap gak sengaja liat dia di TV. Gue memilih untuk sebisa mungkin block orang itu, semua keyword/akun sosmednya gue mute biar nggak muncul-muncul di home/eksplor/apa pun," cuitnya lagi.

Tidak lama kemudian, wanita tersebut juga mengunggah sebuah video sebagai bukti dirinya memang pernah bertemu dengan Gofar Hilman.

Pengalaman traumatik @quweenjojo itu pun dikomentari oleh Fiersa Besari. Ia berharap @quweenjojo tetap kuat.

"Stay strong," ungkap Fiersa Besari.

Kicauan tersebut disambut oleh netizen. Menurut mereka, Fiersa Besari begitu bijak melihat kasus itu.

"Idola nih, cukup semangatin saja enggak perlu basa-basi yang lain. Tetap salam lestari," tulis netizen.

Gofar Hilman juga langsung memberikan respons atas utas yang dibuat quweenjojo. Ia membantah sudah melakukan pelecehan seksual.

"Gue inget banget event itu, di acara tsb banyak coqok dan cewek yang minta Instastory, di sini gue minta maaf kepada semua pihak yang tidak nyaman ketika gue rangkul, salah gue tidak meminta konsen akan rangkulan itu," cuit Gofar Hilman.

"Untuk masalah tuduhan pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan hal itu, ada dua orang yang dampingin gue saat itu, 1 orang cewek panitia dan 1 orang cowok asisten gue, mereka yang jagain gue sampe masuk mobil di akhir acara."



Simak Video "Sederet Pengakuan Nakal Gofar Hilman Soal Wanita Jadi Sorotan"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)