Aldi Taher Caper Lagi, Kini Serang Kevin Aprilio dengan Tuduhan Zina

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 10 Jun 2021 11:55 WIB
aldi taher
Aldi Taher Caper Lagi, Kini Serang Kevin Aprilio dengan Tuduhan Zina. (Foto: 20detik)
Jakarta -

Aldi Taher tak bosan-bosannya menyita perhatian banyak orang. Kali ini tingkah yang dibuatnya adalah mengarah ke Kevin Aprilio. Di situ, Kevin Aprilio sedang mempromosikan single terbarunya.

"Coming soon! New single #Vierratale #Ghosting ... siapa yang suka di ghosting? Huhu," tulis Kevin Aprilio dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung dikomentari oleh Aldi Taher. Dalam tulisannya, Aldi Taher menuliskan apa yang dilakukan Kevin Aprilio adalah zina.

"#poligami_BERKAH dari pada zinah @kevinaprilio #BISMILLAH_baca_ALQURAN_rekam_POSTING juga," komentar Aldi Taher dalam kolom Instagram milik Kevin Aprilio.

Komentar Aldi Taher itu langsung mendapatkan banyak tanggapan. Salah satu yang memberikan tanggapan adalah Onadio Leonardo. Ia pun mengatakan apa yang dituliskan Kevin Aprilio bukanlah urusannya.

"Poligami ndasmu," komentar akun her****.

"Hahahah brooooo," jawab Kevin Aprilio.

"Bukan urusan lo sih, lo siapa sih? Tuhan?" tanya Onadio dalam kolom komentar Instagram Kevin Aprilio.

"Bro Onad yang gantenggg," jawab Kevin Aprilio.

"Semangat Vin bikin karya! Karya sama poligami nggak ada urusannya," balas Onadio lagi.

Tak hanya itu, banyak juga netizen yang ikut berkomentar soal Aldi Taher yang memberikan komentar. Sang artis sampai dianggap sebagai sampah karena tak nyambung dengan apa yang sedang dibahas.

"Apaan dah g dimana mana nyampah aja nih orang kek bocil aja," lanjut akun kejr***.

"Kapan para artis ngumpulin dana untuk membawa @alditaher.official ini perawatan Bang? Sumpah makin parah ni orang .. soalnya BPJS ga menutupi perawatan pasien RSJ," papar akun heyr****.

"Apaan si lu kaga jelas banget ! kaga cape apa pansos gaje mulu !" ungkap akun ar****.

"Dia bukan tuhan bang onad,,tapi orang sengklek wkwkwk merasa paling suci didunia ini..ketika dia mengingatkan seseorang harus maksa bahwa apa yg dia katakan adalah kebenaran,,sekali diingatkan orang lain dia malah ngegas ga terima..wkwkwk," beber akun dann***.

(wes/mau)