Sekut! Nikita Mirzani Bela Gofar Hilman yang Terjerat Isu Pelecehan Seksual

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 09 Jun 2021 18:46 WIB
Gofar Hilman
Gofar Hilman dituduh lakukan pelecehan seksual Foto: Instagram Gofar Hilman
Jakarta -

Nikita Mirzani ikut bicara soal masalah yang dialami oleh Gofar Hilman. Sebagai sahabat, Nikita Mirzani tidak percaya dengan kabar yang beredar.

Karena selama ini, Nikita Mirzani tahu betul Gofar Hilman sosok seperti apa. Gofar Hilman menurutnya orang yang baik dan memiliki sopan santun.

"Jadi gue sempet telepon-teleponan sama Gofar. Kalau gue sampai sekarang masih kontekan karena dia adalah temen gue yang baik juga. Gue sudah baca beritanya, ya gue nggak tahu apakah itu benar atau bohong. Tapi kalau ditanya bagaimana Gofar terhadap gue dia orangnya baik," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021).

"Sangat baik, sangat sopan dan tidak pernah melakukan hal-hal gimana-gimana ke gue," lanjutnya.

Nikita Mirzani tidak mau menyimpulkan hal itu terlalu cepat. Sebab saat ini, Gofar Hilman juga sedang menyelesaikan masalah yang tengah dihadapinya ini.

"Tapi gue juga nggak bisa membenarkan, yang tahu cuma Gofar sendiri. Tapi sekarang dia juga lagi nyelesaikan masalah ini," tuturnya Nikita Mirzani.

Sebelumnya, dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Gofar Hilman tersebut diungkap @quweenjojo di Twitter.

"Dilecehkan secara seksual sama public figure di tempat umum pernahnya, udah gitu gue yg diteriakin oleh semua cowok-cowok yg ada di sana lagi "dienakin kok gak mau?"" cuit akun tersebut yang diketahui dibuat pada 9 Mei.

Pemilik akun itu juga mengunggah sebuah video yang membuktikan dirinya berniat bikin video stories di Instagram saat kejadian itu dialaminya. Ia mengungkapkan Gofar Hilman saat itu dalam keadaan mabuk.

"Gue baru inget lo mabuk saat itu, just in case lo lupa dengan kejadian itu. Ya, walau pun keterlaluan juga sih kalau lupa. Ini video yang gue ambil tepat sebelum kejadian itu. I was that girl," tulisnya.

Gofar Hilman pun memberikan respons atas utas yang dibuat quweenjojo. Penyiar dan juga pengusaha kuliner itu membantah sudah melakukan pelecehan seksual.



Simak Video "Sederet Pengakuan Nakal Gofar Hilman Soal Wanita Jadi Sorotan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)