Larissa Chou Tuntut Hak Asuh Anak, Tak Pikirkan Gono-gini dari Alvin Faiz

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 09 Jun 2021 20:03 WIB
Larissa Chou
Larissa Chou hanya tuntut hak asuh anak dan cerai Foto: Instagram larissachou
Jakarta -

Kuasa hukum Larissa Chou, Chaerudin menegaskan kliennya tidak meminta harta gono-goni dari Alvin Faiz. Hal itu tertuang dalam gugatan cerai yang dilayangkan Larissa Chou kepada Alvin Faiz di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Meski begitu, dalam gugatan cerai yang dilayangkan, Larissa Chou menuntut hak asuh anak dari Alvin Faiz. Hal ini turut disampaikan oleh Chaerudin.

"Klien saya tidak menuntut harta gono-gini dan selanjutnya klien saya memohon agar hak asuh anak diberikan kepada beliau," ujar Chaerudin, kuasa hukum Larissa Chou dijumpai usai sidang di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (9/6/2021).

Chaerudin berujar, ada beberapa alasan Larissa Chou menggugat cerai anak mendiang Ustaz Arifin Ilham itu. Di antaranya karena merasa tidak dihargai sebagai seorang istri dan merasa tidak dibimbing selayaknya dalam hubungan berumah tangga.

"Ketiga, merasa sudah tidak ada lagi keharmonisan dalam mahligai rumah tangga Larissa dan pihak tergugat," tutur Chaerudin.

Adapun, Larissa Chou gugat cerai Alvin Faiz pada 20 Mei 2021 di Pengadilan Agama Cibinong. Gugatan cerai itu diumumkan oleh Alvin Faiz melalui unggahan Instagram-nya

Dari keterangan di Instagram-nya itu, pemilik nama lengkap Muhammad Alvin Faiz itu meminta maaf apabila selama lima tahun bahtera rumah tangganya dengan Larissa Chou banyak melakukan kesalahan.

Perkara gugatan cerai Larissa Chou terdaftar dalam nomor perkara 3229/Pdt.G/2021/Pa.Cbn. Diketahui, Larissa Chou dan Alvin Faiz menikah pada 6 Agustus 2016. Pernikahan mereka itu sudah dikaruniai seorang anak laki-laki.

Dalam sidang kali ini, Larissa Chou dan Alvin Faiz kembali tak datang. Larissa Chou tidak datang lantaran memilih untuk merayakan ulang tahun sang anak.



Simak Video "Larissa Chou Gugat Cerai Alvin Faiz, Kapan Sidang Perdana Digelar?"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)