Larissa Chou dan Alvin Faiz Pisah Rumah Sejak 3 Bulan Lalu

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 09 Jun 2021 18:52 WIB
Kenangan Manis Alvin Faiz dan Larissa Chou Saat Makan Bareng
Larissa Chou dan Alvin Faiz Pisah Rumah Sejak 3 Bulan Lalu. (Foto: Instagram alvin_411)
Jakarta -

Larissa Chou, melalui kuasa hukumnya, Chaerudin, menjelaskan kliennya sudah pisah rumah dengan Alvin Faiz sejak tiga bulan lalu.

Bukan hanya berpisah rumah, Alvin Faiz dan Larissa Chou juga sudah tak lagi bertemu secara langsung. Hal itu turut diungkapkan Chaerudin saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Cibinong, Rabu (9/6/2021).

Chaerudin menegaskan, pertemuan Larissa Chou dan Alvin Faiz untuk saat ini hanya sebatas pertemuan dengan anak saja.

"Sudah tidak lagi, sudah kurang lebih 3 bulan yang lalu, kurang lebih 3 bulan. Ketemu langsung juga sudah tidak," ujar Chaerudin.

"Ada paling seputar anak," lanjut Chaerudin.

Chaerudin menjelaskan, pertemuan itu merupakan hal yang wajar karena Alvin Faiz sebagai seorang ayah. Disebut juga Alvin sangat menyayangi buah hatinya dari Larissa Chou.

Selain itu, hubungan baik mereka dibangun semata-mata demi anaknya. Selain itu, karena untuk kebaikan kedua belah pihak keluarga mereka.

"Ya kalau hubungan baik, demi kebaikan kedua belah pihaklah. Larissa dengan keluarga Alvin dan sebaliknya," tutur Chaerudin.

Sebagai tambahan informasi, Larissa Chou menggugat cerai Alvin Faiz ke Pengadilan Agama Cibinong pada 22 Mei 2021.

Alasannya, Larissa Chou merasa tidak dihargai sebagai istri, tidak dibimbing, dan sudah tidak ada lagi keharmonisan dalam berumah tangga. Hal itu pertama kali diketahui melalui unggahan Larissa di media sosialnya.

Perihal gugatan cerainya ini, Larissa tidak menuntut harta gana-gini dari Alvin Faiz. Larissa Chou justru meminta hak asuh anak dari Alvin Faiz.

(pig/mau)