Aurel Hermansyah Berhijab, Krisdayanti: Semua Perubahan Positif

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 09 Jun 2021 12:02 WIB
Jakarta -

Aurel Hermansyah saat ini memilih berhijrah dari segi penampilannya. Aurel yang awalnya hanya memakai hijab saat bulan Ramadhan, justru sampai saat ini masih mempertahankan hijabnya tersebut.

Melihat perubahan penampilan sang anak, Krisdayanti pun mengambil sisi positifnya. Krisdayanti mengaku sependapat dengan Ashanty dan Anang Hermansyah soal nasihat untuk Aurel Hermansyah usai menikah.

"Ya pilihan. Saya bilang pokoknya Loli (sapaan Aurel Hermansyah), pesannya ayahnya juga kan dengerin apa suaminya ngomong. Mudah-mudahan hijrahnya akan menjadi suatu tuntunan yang baik dibimbing oleh suaminya. Semoga yang terbaik," tanggapan Krisdayanti perihal pilihan Aurel Hermansyah berhijab, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Hanya saja, Krisdayanti menegaskan dirinya tak tahu alasan pasti Aurel Hermansyah berhijab. Krisdayanti berharap, apa pun alasan Aurel Hermansyah berhijab, itu semua untuk kebaikan.

"Nggak (cerita) sih. Saya tahu arahnya ke situ untuk kebaikan, insyaallah untuk kebaikan bersama-sama," jawab Krisdayanti.

Krisdayanti menilai setiap perubahan selalu diusahakan menjadi hal positif. Melihat sang putri mengubah penampilannya dengan berhijab, Krisdayanti pun mendoakan hal tersebut menjadi sesuatu yang juga positif.

"Semua perubahan pasti positif. Dia lebih mandiri karena sebagai istri tanggung jawabnya luas sekali semoga bisa menjalankan tanggung jawab istri sebaik-baiknya, sikap kewanitaannya, lebih mampu mandiri dan kuat powernya," harapnya.

"(Aurel) bisa kerjakan tugas-tugas domestik, insyaallah calon ibu yang baik," doa Krisdayanti untuk Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah kini diakui Krisdayanti menjadi sosok yang sedang bahagia. Setelah mengalami keguguran, kini kondisi Aurel Hermansyah juga disebutkan Krisdayanti sangat sehat.

"Sekarang sehat, bahagia, lagi rajin olahraga, pilates juga, body strength. Anakku sederhana, 'Mimi aku senang makan singkong, direbusin singkong,'" cerita Krisdayanti.

(pus/doc)