Kim Kardashian Unggah Foto Keluarga Tanpa Kanye West

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 08 Jun 2021 19:23 WIB
Kim Kardashian
Kim Kardashian unggah foto keluarga tanpa Kanye West. Dok. Instagram/@kimkardashian
Jakarta -

Kim Kardashian sepertinya sudah sangat yakin untuk bercerai dari Kanye West. Baru-baru ini ia pun mengunggah foto keluarga di mana tanpa sang rapper.

Dalam foto hitam-putih tersebut, tampak Kim Kardashian beserta ke-4 anaknya tampil kompak dengan busana berwarna putih. Ia terlihat tengah menggendong si kecil Psalm dan memeluk Chicago yang berusia tiga tahun.

Sementara North (7 tahun) berada di sebelahnya dan memegang adiknya dan Saint (5 tahun) duduk di sebelah kanannya.

"Anak-anak ku tersayang," tulisnya.

Unggahan itu pun ramai dikomentari oleh para netizen, ada yang memuji betapa lucu dan imutnya putra-putri Kim dan Kanye hingga baru sadar jika Kim memiliki bayi.

[Gambas:Instagram]



"Tunggu dulu, jadi Kim punya 4 anak? Bayi siapakah itu?" tulis netizen.

"Astaga, lucu sekali," tulis lainnya.

Namun ada pula netizen yang jeli dan menyebutkan jika itu adalah foto lama yang diambil oleh Kim Kardashian.

"Ini pasti foto lama karena Psalm kini sudah 2 tahun dan tak lagi seperti itu," tuding salah seorang netizen.

Sebelumnya Kim Kardashian ramai diberitakan karena mengeluh dan menangisi perceraiannya bersama Kanye West. Hal itu ditunjukkan dalam tayangan Keeping Up With The Kardashian pada episode akhir.

Kim merasa jika dirinya adalah seorang wanita yang gagal karena tiga kali menikah dan terancam bercerai lagi usai gagal menjalin bahtera rumah tangga dengan Damon Thomas dan Kris Humphries.

"Aku adalah orang gagal setelah pernikahan ketiga ini. Ya, aku merasa sebagai seorang pecundang," ungkap Kim Kardashian sambil mengeluhkan jika ia tak bisa lagi bersama dengan Kanye West.

Kim Kardashian dan Kanye West memang berpisah dengan damai, tak ada saling adu argumen atau pun perebutan hak asuh dari perceraian mereka. Keduanya pun sepakat untuk membagi harta gono-gini sebesar USD 2 juta seperti yang dilansir dari The Sun.

Kakak Kylie Jenner itu pun dikabarkan menjadi seorang miliarder baru usai resmi bercerai. Wanita berusia 40 tahun itu mendapatkan banyak pundi-pundi uang dari kontrak televisi dan brand miliknya.

Perceraian Kim dan Kanye disebut akan ditayangkan di Hulu Disney, usai Keeping Up with The Kardashian menyelesaikan kontraknya dengan saluran televisi E!.

Rincian program apa yang termasuk dalam kesepakatan keluarga dengan kontrak senilai 70 juta Poundsterling atau Rp 1 triliun itu belum dikonfirmasi. Tetapi saat mengumumkan kemitraan baru, Head Chief Walt Disney TV, Dana Walden mencatat daya tarik serial reality tanpa naskah.



Simak Video "Tanggapi Gugatan Cerai Kim Kardashian, Kanye West Bahas Hak Asuh"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)