Alvin Faiz Minta Maaf ke Mendiang Arifin Ilham dan Utarakan Janji Ini

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 08 Jun 2021 17:02 WIB
Kenangan Manis Alvin Faiz dan Larissa Chou Saat Makan Bareng
Alvin Faiz minta maaf ke mendiang Arifin Ilham. Foto: Instagram alvin_411
Jakarta -

Alvin Faiz kembali meminta maaf kepada sang ayah yang sudah meninggal dunia, Ustaz Arifin Ilham. Ia menuliskan hal tersebut dalam Instagram miliknya.

Alvin Faiz meminta maaf karena hingga saat ini belum bisa menjadi terbaik. Alvin Faiz pun mengutarakan memposting foto mendiang ustaz Arifin Ilham yang berulang tahun.

"Assalamualaikum Abi @kh_m_arifin_ilham gimana kabarnya? Alvin yakin Abi sekarang sudah di tempat yang terbaik di sisi Allah, aamiin," buka Alvin Faiz.

"Abi, di hari lahir Abi, tidak ada kata yang paling pantas dari Alvin untuk Abi selain kata 'Maaf'. Maafin Alvin belum bisa meneruskan apa yang Abi amanahkan. Maafin Alvin belum bisa menjadi apa yang Abi harapkan. Maafin Alvin terus menerus mengecewakan Abi selama ini," sambungnya lagi.

Tak hanya itu, Alvin Faiz juga menuliskan janjinya untuk berusaha menjadi lebih baik lagi setelahnya.

[Gambas:Instagram]



"Tidak lain Alvin hanyalah seorang manusia yang penuh kekhilafan dan kekurangan. Alvin janji, Alvin akan berusaha menjadi lebih baik kedepannya, demi Abi & Majelis @azzikramediaofficial," jelasnya.

"Terakhir, Alvin berdoa dengan segala kekurangan dan kekhilafan Alvin, Alvin ingin sekali dikumpulkan di surga kelak bersama Abi dan keluarga, aamiin ya rabb Alfatihah... Sahabat, tulis doa sahabat untuk Almarhum Abi @kh_m_arifin_ilham di komentar ya," beber Alvin Faiz.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak respons dari netizen. Banyak dari mereka yang mendoakan diberikan tempat yang terbaik bagi mendian ustaz Arifin Ilham.

"Masya Allah .. semoga ditempatkan selalu di sisi terbaik Allah SWT. Aamiin yarabb," kata akun nur****.

"Abi Arifin, semoga Allah kasih tempat terindah di sana," beber akun sund***.

"Semangat ..tetap istiqomah d jln allah ..smg smuanya baik2 sj," ungkap akun keur****.

Alvin Faiz digugat cerai Larissa Chou. Gugatan cerai tersebut masuk ke Pengadilan Agama Cibinong pada Kamis, 20 Mei 2021. Sidang cerai perdana pasangan ini juga sudah digelar 2 Juni. Tapi sayang Alvin Faiz dan Larissa Chou tidak terlihat datang di Pengadilan Agama Cibinong.



Simak Video "Larissa Chou Tegaskan Sudah Tak Ada Komunikasi dengan Alvin Faiz"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)