Karra Syam Sering Digoda Pemain Liga 1, Banyak yang Ditolak!

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 07 Jun 2021 20:26 WIB
Karra Syam
Karra Syam Sering Digoda Pemain Liga 1, Banyak yang Ditolak! (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Presenter Karra Syam mengaku sering digoda pemain Liga 1 Indonesia. Ia membeberkan cara mereka menggoda.

Karra Syam yang biasa membawakan acara olahraga mengatakan sering menerima pesan dari nomor atau akun pesepakbola Indonesia. Bukan cuma diminta bertemu, ia mengaku kerap diajak berpacaran oleh para atlet tersebut.

"Aku jadi nggak enak jawabnya, tapi memang sering (digoda sama pesepakbola). Liga 1 mostly dan dalam negeri. Padahal maunya sih digodain Son Heung Min boleh nggak sih? Atau mungkin atau James Rodriguez atau mungkin Ozan Kabak?" ujar Karra saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

"Mereka ngegodanya ada yang sebatas di chat saja, ada yang sampai semangat ngajak ketemu, tapi ada juga yang mengajak pacaran," lanjutnya.

Karra Syam mengaku tak masalah didekati banyak pesepakbola. Baginya, menjalin relasi itu penting.

Namun Karra Syam bakal mundur jauh kalau si atlet sudah bertindak keterlaluan. Ia mengaku selalu punya trik untuk hal tersebut.

"Aneh-aneh kayak gimana nih? Kita kan sudah dewasa jadi bisalah memilah sekiranya sudah (aneh) melampaui batas ya ditolak halus saja," tutur Karra.

Karra Syam tak menampik karena penampilannya, dirinya kerap dikirimi foto tak senonoh oleh netizen. Meski begitu, ia tak pernah memusingkan hal tersebut dan ogah buang energi memarahi mereka.

"Sering banget, apalagi di direct message medsos aku. Tapi aku nggak pernah marahin, toh dimarahin juga nggak mempan. Itu kan mereka banyak, masak aku harus buang-buang energi marah-marah, yang ada kadang ketawa sendiri kok mereka gitu ya. Lagian mereka sengaja gitu buat dapat attention, jadi lebih baik nggak perlu digubris, toh itu kelamin mereka sendiri yang di-exposed, aku pribadi nggak dirugikan, cuek saja," kata Karra.

Karra Syam hanya mensyukuri anugerah yang diberikan kepada Tuhan atas bentuk badannya yang banyak disorot lelaki. Tapi ia mengaku tak pernah memaksakan diri untuk tampil minim.

"Itu kan anugerah, ada banyak perempuan di luar sana yang memaksakan diri, maaf, berusaha tampil dengan pakaian seminim mungkin untuk mendapat image seksi. Artinya seksi is good, cowok pun suka kan cewek seksi? Tapi kan seksi nggak melulu terbuka pakaiannya, bisa dari bahasa tubuhnya, caranya berbicara atapun caranya berpikir," pungkasnya.

(mau/aay)