ADVERTISEMENT

Diduga Sindir Alvin Faiz Munafik, Salmafina Bersuara

Tim detikcom - detikHot
Senin, 07 Jun 2021 12:36 WIB
Salmafina
Diduga Sindir Alvin Faiz Munafik, Salmafina Bersuara (Foto: Instagram)
Jakarta -

Salmafina kembali menjadi sorotan setelah dirinya melontarkan sindiran di Instagram. Dalam unggahannya itu ia menuliskan tentang seseorang yang dulu pernah berlaku buruk kepadanya dan menyindir dirinya bukan istri yang baik.

Anak dari pengacara Sunan Kalijaga itu menyebut gara-gara orang tersebut ia mendapat hujatan dari banyak orang.

"Memang kalo Tuhan sudah berkehendak, semua pasti akan terbongkar," buka Salmafina di postingan Instagram Storiesnya.

Salmafina mengungkit bagaimana orang tersebut mengomentari dirinya di Instagram. Dirinya dinilai tidak bisa menjalankan peran sebagai istri saat berumah tangga dengan Taqy Malik.

"Yang waktu itu niat banget posting di Instagram bikin caption panjang2 sampe bikin saya dibully habis-habisan karena seolah-olah tidak bisa menjalani peran dalam rumah tangga, sekarang selesai juga.."

"Buat kalian di luar sana yang lagi kena bullyan dan bullyan itu 100% fitnah adanya, sabar.. Saya sudah buktikan bahwa Tuhan tidak akan diam dalam 3 tahun terakhir. Jangan ditungguin dan bertanya 'kapan Tuhan balesnya', cukup sabar aja akan kena kok," tulis Salma lagi.

Salmafina menambahkan, postingan tersebut sempat memancing kemarahan sang ibu. Namun orang tersebut memilih tak menggubris orang tua Salmafina yang kala itu langsung memberi teguran.

"Sampai2 ibu ikut komen di Instagram dia karena sangat marah, eh tapi langsung di block/delete komenan ibuku sama masnya hahaha panik mungkin, apa emang kurang ajja sama orangtua?" tulis Salmafina lagi.

"Sekarang what's left dari postingan dirimu itu? Nothing Hypocrite," tutupnya.

Salmafina tak membuka siapa sosok orang yang ia maksud. Namun, banyak netizen yang menilai ungkapan hati Salma itu ditujukan untuk Alvin Faiz.

"Nyindir Alvin," ungkap akun melati****.

"Yg baca ini semoga dipertemukan dengan jodoh yg baik, bertanggung jawab dan jangan kayak si Alvin lagi masa pertumbuhan," timpal akun prisilia****.

Setelah adanya asumsi dari publik tersebut, Salmafina kemudian bersuara. Ia menjawab soal tudingan jika sindiran itu dilancarkan untuk Alvin Faiz.

Salmafina tidak dengan tegas membantah dan mengiyakan jika sindiran yang ditulisnya untuk Alvin Faiz. Ia hanya menyebut sindiran itu hanya orang yang merasa dirinya seperti yang diutarakannya.

"Kalau nyindir nggak, yang merasa aja." ungkap Salmafina dikutip dari !nsertLive.

Menurut Salmafina tulisan itu punya arti luas. Ia cuma ingin mengingatkan agar orang lain tidak mudah untuk tertawa di atas penderitaan yang lainnya.

"Aku bilang postingan itu cuma intinya kalau komentar dipikir lagi, jangan menangis di penderitaan orang, karena itu bisa berbalik ke kamu. Itu buat semua orang. Jangan membuat orang lain membenci dia," tambahnya.

Salmafina Sunan juga mengatakan dirinya tidak kenal dengan Alvin Faiz dan Larissa Chou, meski pasangan suami istri yang sedang dalam proses cerai itu adalah teman dari mantan suaminya, Taqy Malik.

"Nggak kenal dan nggak tahu. Nggak pernah dikenalin juga." tutur Salmafina.

"Karena aku nggak tau masalahnya apa dan nggak mau ikut campur, cuma ya turut berduka cita aja lah sama kabarnya," pungkas Salmafina.

(dar/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT