Salmafina Sindir Orang Munafik yang Sebut Dirinya Gagal Jadi Istri, Siapa?

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 01 Jun 2021 14:26 WIB
Salmafina
Salmafina sindir orang munafik di Instagram, siapa? Foto: Instagram
Jakarta -

Unggahan terbaru Salmafina Sunan viral di media sosial. Ia memposting tentang seseorang yang terkena karma karena dulu pernah berlaku buruk terhadapnya.

Dalam postingan tersebut Salmafina menyebut orang tersebut membuatnya dirundung habis-habisan dan dinilai gagal saat rumah tangganya dengan Taqy Malik berakhir.

"Memang kalo Tuhan sudah berkehendak, semua pasti akan terbongkar," buka Salmafina di postingan Instagram Storiesnya.

Salmafina mengungkit bagaimana orang tersebut mengomentari dirinya di Instagram dan menilai Salma tak dapat menjalani peran sebagai seorang istri.

"Yang waktu itu niat banget posting di Instagram bikin caption panjang2 sampe bikin saya dibully habis-habisan karena seolah-olah tidak bisa menjalani peran dalam rumah tangga, sekarang selesai juga.."

"Buat kalian diluar sana yang lagi kena bullyan dan bullyan itu 100% fitnah adanya, sabar.. Saya sudah buktikan bahwa Tuhan tidak akan diam dalam 3 tahun terakhir. Jangan ditungguin dan bertanya 'kapan Tuhan balesnya', cukup sabar aja akan kena kok," tulis Salma lagi.

Salmafina menambahkan, postingan tersebut sempat memancing kemarahan sang ibu. Namun orang tersebut memilih tak menggubris orang tua Salmafina yang kala itu langsung memberi teguran.

"Sampai2 ibu ikut komen di Instagram dia karena sangat marah, eh tapi langsung di block/delete komenan ibuku sama masnya hahaha panik mungkin, apa emang kurang ajja sama orangtua?" imbuh Salmafina lagi.

Anak pengacara Sunan Kalijaga ini pun mengatakan orang tersebut munafik.

"Sekarang what's left dari postingan dirimu itu? Nothing Hypocrite," tutup Salmafina.

SalmafinaSalmafina Foto: (Instagram)

Salmafina tak membuka siapa sosok orang yang ia maksud. Namun, banyak netizen yang menilai ungkapan hati Salma itu ditujukan untuk Alvin Faiz.

"Nyindir Alvin," ungkap akun melati****.

"Yg baca ini semoga di pertemukan dengan jodoh yg baik, bertanggung jawab dan jangan kayak si Alvin lagi masa pertumbuhan," timpal akun prisilia****.

Perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou rupanya kian terbuka. Bahkan Larissa Chou sempat membongkar perilaku negatif Alvin Faiz selama menjadi suaminya.

Larissa Chou baru-baru ini menuliskan curhatan soal perpisahannya dengan Alvin Faiz. Tulisan di Instagram Stories yang cuma ditujukan oleh teman dekat itu lalu bocor.

Curhatan Larissa Chou tersebar di banyak akun gosip Instagram. Hal itu jadi viral.

Ada tujuh poin yang Larissa Chou tuliskan. Salah satunya Alvin disebut Larissa sempat tidur dengan perempuan lain hingga bergaul dengan lawan jenis yang bukan muhrimnya.

Sang manajer sekaligus sahabat Alvin Faiz, Adit, angkat bicara terkait hal tersebut. Namun menurut Adit, sosok Alvin Faiz adalah rekan yang sangat menjaga rumah tangganya. Bahkan, Alvin disebut selalu menjaga jarak dengan lawan jenis yang bukan muhrimnya.

"Jadi soal rumah tangganya yang pasti Alvin sih orangnya ngejaga bangetlah, dari wanita, ngumpul saja dia jaga jarak, jaga pandangan, dia tahu kalau bukan muhrimnya kayak gitu. Jadi nggak mungkinlah iya," kata Adit.



Simak Video "Keluarga Bicara soal Tudingan Alvin Faiz Tidur dengan Wanita Lain"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)