Blak-blakan Lea Ciarachel Ngaku Takut Terima Tawaran Sinetron Zahra

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 07 Jun 2021 08:03 WIB
Lea Ciarachel
Blak-blakan Lea saat perankan Zahra. Foto: dok. Instagram @ciarachelfx
Jakarta -

Lea Ciarachel hingga saat ini masih menjadi perbincangan banyak orang. Pemeran Zahra dalam sinetron Suara Hati Istri: Zahra tersebut akhirnya buka-bukaan mengenai apa yang menjadi perbincangan.

Hal tersebut diungkapkan dalam Channel YouTube milik Boy William. Lea Ciarachel mencurahkan isi hatinya mengenai sinetron tersebut.

"Takut juga sebenarnya, muka di mana-mana," buka Lea Ciarachel dalam Drink with Boy.

Lea Ciarachel mengatakan jika ini adalah pengalaman pertamanya di dunia hiburan Tanah Air. Ia pun tak menyangka jika respons netizen dan banyak orang akan seheboh ini saat dirinya memerankan istri. Padahal usianya masih 14 tahun.

"Ini sinetron pertama aku, tapi muka aku sudah ke mana-mana aku kaget banget sih dan mama juga kaget banget. Ternyata begini ya dunia hiburan," jelas Lea Ciarachel lagi.

Lea Ciarachel juga mengatakan sebenarnya takut saat menerima tawaran menjadi Zahra ini. Tapi ia menuturkan jika ini adalah tantangan yang ingin dijalankannya.

"Sebenarnya aku takut karena usia aku masih 14 tahun dan aku belum ada pengalaman (menjadi seorang istri)" jelas Lea Ciarachel lagi.

Dalam sinetron tersebut, Lea Ciarachel memerankan seorang istri yang sebenarnya tidak suka dengan suaminya tapi harus menikah.

"Sebenarnya ceritanya itu aku nggak suka menjadi seorang istri tapi aku dipaksa menikah di skenarionya begitu jadi. Disana Zahra harus melakukan kewajibannya tapi dia tuh sebenarnya nggak mau dan dia melakukannya dengan terpaksa," beber Lea Ciarachel lagi.

Lea Ciarachel pun menjelaskan maksud kedatangannya ke Jakarta. Ia memang ingin mengikuti salah satu kelas akting yang ada di Jakarta.

"Awalnya itu aku ke Jakarta mau mengikuti salah satu kelas akting, terus aku dapat tawaran ini dan langsunglah dipanggil ke kantornya. Disana aku dikasih tahu kalau nanti peran aku perempuan dewasa umur 18 tahun. Aku pikir ini adalah tantangan untuk aku nih, apalagi ini adalah sinetron pertama aku jadi aku terima aja, ya sebenarnya takut tapi kan aku mikir ini tantangan jadi aku coba aja," katanya lagi.



Simak Video "Kontroversi Sinetron Zahra hingga Pemerannya Akan Diganti"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)