Tom Felton Bicara soal Rumor Hubungan Asmara dengan Emma Watson

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 06 Jun 2021 13:37 WIB
Emma Watson Tom Felton
Tom Felton beri penjelasan soal kedekatannya dengan Emma Watson Foto: Instagram Emma Watson
Jakarta -

Kedekatan Tom Felton dan Emma Watson di lokasi syuting Harry Potter pernah membuat mereka dikabarkan punya hubungan spesial di masanya. Ditambah lagi, keberadaan fandom DraMione (sebutan untuk pasangan Draco Malfoy dan Harmione Granger yang direka oleh fans) semakin membuat kedekatan keduanya mendapatkan dukungan dari publik.

Bertahun-tahun setelahnya, Tom Felton akhirnya angkat bicara soal kedekatannya dengan Emma Watson. Diwawancara oleh ET Online, aktor yang kini berusia 33 tahun tersebut memberikan kode adanya sesuatu di antara mereka berdua.

"Ada sesuatu di antara kami, kalau memang hal ini masuk akal. Kami dekat untuk waktu yang cukup lama. Aku mengaguminya," ungkap Tom Felton tentang Emma Watson.

"Kurasa dia adalah perempuan yang luar biasa. Aku berharap dia juga merasa hal yang sama," lanjutnya.

Lalu apakah artinya ada hal romantis terjadi di antara mereka berdua?

"Kalau bicara tentang sisi asmara, kurasa lebih ke arah Slytherin atau Gryffindor daripada Tom dan Emma," jawab Tom Felton.

"Aku tentunya sangat peduli padanya. Kurasa menjadi bagian dari dunia (Harry Potter), namun untuk Emma menjadi perempuan satu-satunya, dan paling muda di lokasi syuting, tumbuh dengan apa yang ia jalani sangat luar biasa. Kalian akan membuatku terharu, tapi kurasa dia membawa pengaruh luar biasa bagi dunia," tambahnya.

Tom Felton pun mengaku masih kerap berhubungan dengan para bintang Harry Potter seperti Emma Watson, Ruppert Grint, Daniel Radcliffe, dan lainnya. Ia bersyukur hubungan mereka masih baik-baik saja.

"Aku ngobrol dengan Emma beberapa hari lalu dan kami langsung bicara soal wastafel atau hal sepele seperti anjingku tak mau makan makanan tertentu," jelas Tom Felton.

"(Rupper Grint dan Daniel Radcliffe) kami masih sering hubungan, cukup sering. Sengat luar biasa melihat kami semua berada di sudut dunia yang berbeda, tapi saat kami mengobrol, kami merasa (Harry Potter) baru kemarin terjadi," pungkasnya.



Simak Video "Emma Watson Dirumorkan Pensiun dari Dunia Hiburan, Ini Faktanya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)