Ria Ricis Masih Ceria di Wae Rebo, Tak Tahu Ayah Meninggal Dunia di Jakarta

Tim detikHOT - detikHot
Sabtu, 05 Jun 2021 11:27 WIB
Ria Ricis langsung pulang ke Jakarta setelah tahu ayah meninggal dunia
Ria Ricis mengungkapkan kondisinya saat di Wae Rebo masih bisa ceria, tak tahu ayah meninggal dunia di Jakarta Foto: dok. Instagram Ria Ricis
Jakarta -

Ria Ricis akhirnya mengetahui ayahnya, Sulyanto bin Sastromartoyono meninggal dunia. Ria Ricis saat itu tengah berada di Flores, NTT.

Ketikan sang ayah meninggal dunia, Ria Ricis memang sulit dihubungi karena susah sinyal. Sang youtuber saat itu tengah berada di Wae Rebo.

Kini, Ria Ricis sedang jalan pulang menuju Jakarta. Ria Ricis sempat berbagi cerita soal kondisinya yang awalnya tak tahu sang ayah meninggal dunia.

"Saat turun kurang lebih 2 jam jalan kaki, kondisi saua masih ceria dan masih bisa becanda sama yang lain. Masih saling hibur. Saya gak tau gimana kalau warga di sana infoin saat sebelum saya turun...," cerita Ria Ricis dalam Instagram Story miliknya.

Ria Ricis masih bisa tertawa saat belum tahu sang ayah meninggal duniaRia Ricis masih bisa tertawa di Wae Rebo saat belum tahu sang ayah meninggal dunia Foto: dok. Instagram Story Ria Ricis

Terlihat Ria Ricis tersenyum ke arah kamera bersama dengan seorang teman. Ria Ricis tersenyum sambil memegang tongkat kayu.

Ada juga foto yang memperlihatkan Ria Ricis jalan berdampingan dengan anjing di lokasi yang terlihat seperti hutan.

"Bahkan anjing ini menuntun saya turun. Temenin sampai ke pinggir jalan besar. Terima kasih, alam semesta, terima kasih kerja samanya," ucapnya.

Ria Ricis sudah berandai-andai untuk menunjukkan foto dirinya dengan latar desa Wae Rebo sambil memegang bendera merah putih kepada sang ayah. Namun, foto tersebut kini tak lagi bisa dia pamerkan ke sang ayah.

"Foto untuk papa. papa paling seneng nih kalau pulang-pulang saya selalu kasih lihat foto-foto perjalanan. berasa keren. Besok saya kasih liat deh!!!! Pasti papa senang dan bangga!!! ga sabar!!!" ungkap Ria Ricis yang rencananya hari ini akan langsung datang ke makam sang ayah sepulang dari Flores.

Selama berada di Flores dan ada kabar sang ayah meninggal dunia, semua temannya menyimpan berita duka tersebut sampai Ria Ricis siap.

"Terima kasih banyak untuk teman2 di Flores dan Labuan Bajo atas kerja samanya menyimpan berita ini sampai kondisi saya saat semalam benar2 stabil sejak turun dari Weirebo. Semua benar-benar dalam waktu yang tepat," ucap Ria Ricis.



Simak Video "Firasat Ria Ricis, Sempat Sakit saat Ayahnya Meninggal"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)