Pagi Ini Ria Ricis Pulang dari Flores, Setelah Tahu Ayah Meninggal Dunia

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 05 Jun 2021 07:33 WIB
Ria Ricis akui tak diundang Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Ria Ricis langsung pulang dari FLores pagi ini setelah tahu ayahanda meninggal dunia Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Saat sang ayah, Sulyanto bin Sastromartoyono meninggal dunia, Ria Ricis cukup sulit dikabari karena tidak dapat sinyal. Ria Ricis yang berada di Flores, NTT, tidak tahu kabar ayahanda meninggal dunia.

Oki Setiana Dewi juga me-mention Ria Ricis untuk meminta cepat pulang lewat Instagram Story-nya. Telat mendapat kabar ayah meninggal dunia, Ria Ricis tak melihat pemakaman sang ayah.

Ayah Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi langsung dimakamkan sore kemarin di Pesantren Tahfizh Daarul Quran, Tangerang. Setelah mendapat sinyal dan tahu sang ayah meninggal, Ria Ricis langsung memberikan respons.

Dia menunggah foto kebersamaannya dengan sang ayah. Ria Ricis serasa mimpi buruk mendapat kabar sang ayah meninggal dunia.

"Ya. ini semua bagai mimpi buruk bagi setiap anak di muka bumi ini. kehilangan ayah tercinta. laki2 pertama yang tidak akan pernah menyakiti hati anak dan istrinya. pah, maafin adek ga ada di rumah di saat-saat terakhir papa. pah, adek akan segera urus kepulangan, tapi ternyata papa sudah sangat dirindukan oleh Allah," ungkap Ria Ricis dilihat dalam feed Instagramnya, Sabtu (5/6/2021).

[Gambas:Instagram]

"Sahabat semua, mohon doa yang tak terputus utk papa saya. papa orang baik, ceria dan selalu sabar. papa gak pernah marah sama saya. papa udah tenang. innalilahi wainailahi rojiun...," sambungnya.

Ria Ricis pun langsung mengurus kepulangannya dari Flores menuju Jakarta. Pagi ini, Ria Ricis mengabarkan dirinya kembali ke Jakarta dan akan langsung ke makam sang ayah.

"Bismillah, saya pulang ke Jakarta, ke rumah baru papa tempat terakhir papa istirahat," tulis Ria Ricis memperlihatkan fotonya tengah berada di Bandara Udara Komodo, Labuan Bajo.

Sang youtuber juga mengucapkan banyak terima kasih kepada sahabat di Flores dan Labuan Bajo karena memperhatikan kondisinya sebelum memberitahukan kabar duka itu kepadanya.

Ria Ricis langsung pulang ke Jakarta setelah tahu ayah meninggal duniaRia Ricis langsung pulang ke Jakarta setelah tahu ayah meninggal dunia Foto: dok. Instagram Ria Ricis

"Terima kasih banyak untuk teman2 di Flores dan Labuan Bajo atas kerja samanya menyimpan berita ini sampai kondisi saya saat semalam benar2 stabil sejak turun dari Weirebo. Semua benar-benar dalam waktu yang tepat," ungkapnya.

Sang ayah meninggal dunia di kediaman Ria Ricis. Ayahanda Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi meninggal dalam kondisi sedang tidur.

Sesampainya di Jakarta, Ria Ricis berencana langsung menuju ke makam sang ayah.

"Jadi ga sabar pulang pagi nanyi ketemu rumah baru papa... Pah, aku main besok ke rumah yaaaa... nanti aku ceritain perjalanan aku di Indonesia Timur. Pasti papa senang dan bangga!!! ga sabar fix," tulis Ria Ricis.



Simak Video "Firasat Ria Ricis, Sempat Sakit saat Ayahnya Meninggal"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)