Keluarga Alvin Faiz Tak Akan Balas Api ke Larissa Chou

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 04 Jun 2021 19:04 WIB
Alvin Faiz saat ditemui di Epicentrum.
Keluarga Alvin Faiz Tak Akan Balas Api ke Larissa Chou. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Larissa Chou mengungkapkan permasalahan rumah tangganya dengan Alvin Faiz di Instagram. Keluarga Alvin Faiz pun kecewa dengan hal tersebut.

Menurut adik Alvin Faiz, Muhammad Ameer Azzikra, seharusnya Larissa Chou tidak melakukan hal itu. Karena nasi sudah menjadi bubur, mau tak mau Alvin Faiz dan keluarga ikhlas menerima serangan tersebut.

"Yang poin itu tanggapan Bang Alvin dan keluarga tentunya menyayangkan ya. Karena kan kita keluarga semua menjaga nama baik, tapi hal-hal ini sudah terjadi dan di luar ekspektasi kita. Yang penting kita sabar, tabah, hadapi dengan kepala dingin, dan yakin insyaallah ada hikmahnya ke depannya," kata Muhammad Ameer Azzikra, saat ditemui di kediamannya, kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (4/6/2021).

Mengenai tudingan yang dilontarkan Larissa Chou, Muhammad Ameer Azzikra tidak mau menanggapinya terlalu jauh. Ia juga tidak membantah dan membenarkan apa yang telah disampaikan kakak iparnya tersebut.

"Ya kalau saat ini masih adem saja dulu, kita lihat ke depannya gimana. Yang penting ada hal ini, ada api jangan kita balas dengan api lagi. Bang Alvin pengin kita adem-adem saja. Seandainya ada masalah, kita pengin yang baik-baik saja," papar Muhammad Ameer Azzikra.

Di balik itu semua, Muhammad Ameer Azzikra tetap melihat Alvin Faiz sebagai kakak yang baik. Ia juga bisa dijadikan panutan untuk hidupnya.

"Oh itu anggapan Ci Larissa, artinya itu hak dia berpandangan seperti itu. Kalau Ameer sebagai adik Bang Alvin adalah sosok ayah yang baik yang amat sayang sama anaknya. Tapi kan semua orang punya persepsi masing-masing," tutur Muhammad Ameer Wzzikra.

"Kalaupun ada poin-poin seperti itu, karena masing-masing orang punya persepsi masing-masing. Nah Ammer sebagai adik, dan Ammer berharap kepada teman-teman semuanya mendoakan yang terbaik. Kalaupun Bang Alvin salah, Bang Alvin manusia biasa. Ya kita pun bersyukur masih ditutup aibnya. Kalau seandainya dibuka lebih parah," tukas putra kedua almarhum Ustaz Arifin Ilham.

(hnh/mau)