Seputar Kabar Addie MS yang Dituding Iri dengan Abdee Slank

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 04 Jun 2021 08:05 WIB
Addie Muljadi Sumaatmadja atau lebih dikenal dengan Addie MS yang juga dikenal sebagai pianis, pencipta lagu, komponis, arranger, dan sekaligus produser musik saat ditemui di kediamannya. File/detikFoto.
Addie MS dituding iri dengan Abdee Slank. Foto: Rachman Haryanto
Jakarta -

Addie MS belum lama ini memberikan penjelasannya mengenai Tweet miliknya yang sempat beredar dan menjadi heboh. Dalam Tweetnya, Addie MS menuliskan soal dirinya yang 41 tahun menjadi seorang musisi bukan menjadi komisaris.

"Aku berjuang selama 41 tahun menempa diri untuk jadi musisi seperti sekarang. Alhamdulillah, Allah izinkan aku menjadi apa yang ku inginkan (menjadi musisi bukan komisaris)" tulis Addie MS dalam Twitter miliknya.

Ternyata banyak netizen yang menuding dirinya dengan Abdee Slank karena lebih dulu menjadi Komisaris Telkom. Addie MS akhirnya memberikan kejelasan mengenai hal tersebut.

"Ternyata banyak yg kepo soal twitku ini. Makasih ya. Aku ungkap cerita di balik twit ini di thread berikut ya. Sejak 7 tahun lalu mendukung Presiden, ada saja netizen yg anggap aku berharap jabatan," buka Addie MS.

"2. Begitu Abdee jd komisaris, Twitterku lagi2 dipenuhi candaan kapan giliranku. Maka kujelaskan lagi bhw aku tak pernah inginkan itu. Selama 41 thn berkiprah di musik memang aku hanya ingin jadi musisi. Bukan komisaris, seperti yang terus menerus dituduhkan," sambungnya lagi.

"Ternyata tweet JAWABANku itu di-screencap dan disebar tanpa tweet PERTANYAANnya dari netizen. Jadinya terkesan aku caper, berharap jd komisaris," ungkap Addie MS.

Addie MS menjelaskan jika saat ini banyak sekali yang dianggap pamrih. Memberikan imbalan terhadap atas apa yang dilakukan.

"4. Ternyata, sekarang semuanya dianggap PAMRIH. Seolah semua kebaikan pasti ada imbalan duniawinya. Sulit sekali meyakinkan bahwa berbuat kebaikan tanpa mengharap imbalan itu ada. OMG," bebernya lagi.



Suami Memes tersebut mengatakan jika satu hal yang wajar jika Abdee ditunjuk sebagai Komisaris. Mengingat Abdee adalah seorang pebisnis dan juga koordinator berbagai program.

"5. Menurutku, dalam memilih para pembantunya, kalau Pak Jokowi mengutamakan para relawan itu wajar sekali. Apalagi Abdee, yg juga punya pengalaman sebagai pebisnis, penggiat sosial, koordinator berbagai program dll," ungkapnya lagi.

"6. Nyatanya, Jokowi bukan hanya memilih orang2 di sekitarnya saja, tapi juga lawan2 politiknya, seperti Prabowo & Sandiaga sebagai Menteri. Tapi relawan tanpa berharap jabatan itu jg ada. Wajar juga. Aku mendukung Pak Jokowi karena aku butuh dia.. Bukan karena Jokowi butuh aku," tulisnya lagi.

Addie MS juga mempersilakan untuk orang-orang yang membullynya untuk membaca apa yang dituliskannya ini. Menurutnya, Addie MS sama sekali tidak memiliki keinginan untuk menjadi pejabat.

"7.Semua Presiden kecuali Bung Karno pernah nonton konserku. Hanya Pak Jokowi yg belum pernah hadir ke konserku. Konser ya. Bukan pengisi acara. Tp aku sampai sekarang msh dukung beliau. Masih 100% yakin kepemimpinannya meski tidak 100% sempurna. Kesempurnaan milik Allah," paparnya.

"8. Jadi, sekali lagi buat yang resah, takut aku jadi komisaris, tolong screencap twit ini. Silakan bully aku dgn thread ini kalau nantinya aku jadi "berubah" ya," tuturnya lagi.

Tak hanya itu, Addie MS juga mengatakan dengan tegas jika dirinya sama sekali tidak memiliki ambisi untuk menjadi pejabat.

"Percayalah, aku ga punya kompetensi atau pun keinginan utk jadi pejabat. Aku sudah bersyukur dan berbahagia sebagai PENGAMEN yang kenal pejabat. Salam hangat," ungkap Addie MS.



Simak Video "Addie MS Jelaskan Tudingan Iri dengan Jabatan Baru Abdee Slank"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)