Ifan Seventeen dan Citra Monica Ingin Punya Anak Laki-laki

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 03 Jun 2021 21:04 WIB
Pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica
Foto: Dok. Instagram @weddingsfactory, @anchawedding_
Jakarta -

Ifan Seventeen dan Citra Monica masih menikmati masa pengantin baru. Saat ditanya soal momongan, keduanya mengatakan tidak akan menundanya.

Untuk masalah jenis kelaminnya, Ifan Seventeen dan Citra Monica mengatakan sangat ingin anak laki-laki. Mau berapa banyak sih punya anaknya lagi?

"Sedikasihnya kita langsung program. Karena kita berdua sudah punya anak cewek," kata Ifan Seventeen saat ditemui di Trans TV, Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 3 Juni 2021.

"Cowok karena kita berdua sudah punya cewek, kita pengennya program anak cowok kan aku ngerasain punya anak cewek itu lembut dimarahin. Citra juga aku pengen punya anak yang bisa dibentak-bentak tegas gitu," kata Ifan Seventeen seraya tertawa.

Sementara disinggung keseriusannya dalam program anak laki-laki, Ifan Seventeen dan Citra Monica mengakui bakal mengunjungi dokter kandungan minggu depan.

"Soon. Ini kan baru banget rencananya sih minggu depan mulai program," kata Ifan Seventeen lagi.

Ifan Seventeen dan Citra Monica menikah usai sejak menjalin hubungan asmara yang diketahui sejak Desember 2020. Keduanya sudah saling mengenal sejak duduk di bangku SMA.

Ini menjadi pernikahan ketiga untuk Ifan Seventeen. Sebelumnya, dia pernah menikah dengan Ghea Astrid Gayatri dan Dylan Sahara.

Ifan Seventeen dan Citra Monica menikah di Hotel Pullman, Central Park. Ifan Seventeen dan Citra Monica menikah pada 29 Mei 2021. Pernikahan mereka disiarkan langsung di !nsert dan !nsertlive.

Keduanya resmi menikah setelah melangsungkan prosesi ijab kabul dengan dengan mahar logam mulia 40 gram, uang USD 3.500, satu set cincin kawin berlian, dan seperangkat alat salat. Keduanya menikah dengan adat Melayu.

"Citra pakai dress Melayu kalau aku pakai teluk belanga, pakaian adat Melayu," jelas Ifan ditemui di konferensi pers seusai acara pernikahan.

Sebelum resmi menjadi sepasang suami-istri, Ifan Seventeen dan Citra Monica telah mempersiapkan pernikahan tersebut sejak tiga bulan lalu.

"Persiapan itu sudah tiga bulan, cuman yang benar-benar tight-nya tiga bulan," ungkap Ifan.



Simak Video "Momen Ifan Seventeen Lamar Citra Monica"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)