Alvin Minta Maaf Percakapan Ibunda Tersebar, Ini Sikap Larissa Chou

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 02 Jun 2021 15:47 WIB
Larissa Chou
Larissa Chou maafkan mantan ibu mertua. Foto: Instagram: @larissachou
Jakarta -

Alvin Faiz sudah meminta maaf atas kekhilafan sang bunda, Yuni yang sudah memposting perbincangannya dengan ibunda Larissa Chou. Hal tersebut disampaikan Alvin Faiz dalam Instagram Stories miliknya.

Kali ini giliran Larissa Chou yang bersikap. Dalam Instagram Stories miliknya, Larissa Chou juga mengatakan sudah memaafkan dan melupakan apa yang terjadi.

"Karena satu keluarga sudah minta maaf atas apa yang dilakukan mantan ibu mertua, aku pribadi sudah memaafkan dan melupakan dan tidak akan aku perpanjang," buka Larissa Chou dalam Instagram Stories miliknya yang kemudian sudah dihapusnya.

"Aku paham itu berat baginya menerima kenyataan bahwa putranya tidak sempurna tapi dengan memfitnah aku dan menjatuhkan aku tidak akan membuat keadaan jauh lebih baik, salam damai," tutur Larissa Chou lagi.

Sebelumnya, Alvin Faiz langsung meminta maaf kepada keluarga Larissa Chou mengenai tersebarnya postingan itu. Menurut Alvin Faiz ini adalah kekhilafan dari ibundanya.

"Saya pribadi mewakili mama dan keluarga memohon maaf sebesar-besarnya, khususnya kepada Larissa dan keluarga atas kegaduhan dan postingan yang dibuat dari hal ini," ungkap Alvin Faiz.

"Ini semua murni khilafan mama dan Alvin langsung yang minta dan menegur mama semalam untuk menghapus postingan tersebut karena, apa yang dikatakan di postingan tersebut tidak benar adanya," jelas Alvin Faiz.

Dalam postingan tersebut, ibunda Alvin Faiz, Yuni Djamaluddin Waly meminta maaf kepada ibunda Larissa Chou. Tapi kini postingan tersebut sudah dihapus dari unggahannya.

"Kami secara pribadi mengetahui dan bisa menerima kondisi ini karena tahu keadaan Larissa sedang sakit, akan tetapi masyarakat dan jamaah Az Zikra di luar sana tidak tahu keadaan Larissa yang sedang sakit ini," buka ibunda Alvin Faiz.

"Oleh karena itu kami sekeluarga besar mohon maaf, meminta dan mengharapkan kepada Teh Julie dan keluarga untuk bisa mengklarifikasi terkait kondisi Larissa yang sedang sakit itu," tuturnya lagi.

Chat tersebut kemudian dibalas oleh ibunda Larissa Chou. Ibunda Larissa Chou mengatakan jika dirinya ingin mempertemukan Larissa Chou dengan Alvin Faiz.

Ia juga tidak ingin ada kesalahpahaman antara mereka semua. Ibunda Larissa Chou menyebut dirinya bakal klarifikasi semuanya.

"Hari Kamis saya rencana mau ke Bogor bertemu dengan kak Yuni, Alvin dan juga Larissa. Saya juga nggak mau ada kesalahpahaman, saya mau klarifikasi setelah kita bertemu ya ka," ungkap ibunda Larissa Chou.

Ibunda Larissa Chou juga menuturkan dirinya sudah bilang ke Larissa sebaiknya jangan ada kesalahpahaman.

"Saya juga sudah minta maaf ke Larissa untuk tidak upload-upload di media sosial, saya juga minta maaf ke Larissa mungkin tindakan kita sudah membuat ka Yuni sekeluarga merasa tidak nyaman," ungkapnya.



Simak Video "Larissa Chou Gugat Cerai Alvin Faiz, Kapan Sidang Perdana Digelar?"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)