Alvin Faiz Digugat Cerai dan Dituding Zina, Seperti Ini Kondisi Sang Bunda

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 02 Jun 2021 13:53 WIB
Ustaz Arifin Ilham dan Cucu
Kebersamaan Yuni Djamaluddin dan almarhum ustaz Arifin Ilham bersama Alvin Faiz dan Larissa ChouFoto: Instagram
Jakarta -

Perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou tentu membuat ibunda, Yuni Djamaluddin ikut bersuara. Beberapa waktu lalu, tersebar pembicaraan antara ibunda Alvin Faiz dengan ibunda Larissa Chou.

Setelah Larissa Chou gugat cerai Alvin Faiz, Yuni Djamaluddin selalu memberikan dukungan yang positif. Tidak cuma memberikan dukungan untuk menguatkan sang anak, Alvin Faiz, Yuni juga menguatkan Larissa Chou dan keluarga.

Adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra menceritakan kondisi sang bunda setelah tersebarnya curhatan Larissa Chou soal alasan gugat cerai Alvin Faiz.

"Ya tentunya sedih dan sangat menyayangkan," kata Ameer Azzikra ditemui di studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Namun, Ameer Azzikra mengungkapkan sang bunda adalah sosok yang selalu bersabar. Ameer mengatakan sang bunda yakin ada hikmah di balik semua cobaan.

"Mama itu adalah orang yang sabar dan tabah, yang selalu fokus bahwa semua masalah pasti ada hikmahnya," tuturnya.

"Tapi ya balik lagi, ini sudah terjadi. Semoga di balik semua ini ada hikmahnya," ungkap Ameer Azzikra.

Beberapa waktu lalu, Yuni Djamaluddin mengunggah percakapan antara dirinya dengan ibunda Larissa Chou. Dalam percakapan itu, Yuni Djamaluddin dan ibunda Larissa Chou, Julie, saling meminta maaf.

"Kami secara pribadi mengetahui dan bisa menerima kondisi ini karena tahu keadaan Larissa sedang sakit, akan tetapi masyarakat dan jamaah Azzikra di luar sana tidak tahu keadaan Larissa yang sedang sakit ini," buka ibunda Alvin Faiz.

"Oleh karena itu kami sekeluarga besar mohon maaf, meminta dan mengharapkan kepada Teh Julie dan keluarga untuk bisa mengklarifikasi terkait kondisi Larissa yang sedang sakit itu," tuturnya lagi.

Ibunda Larissa Chou, Julie, juga memberikan balasan yang adem. Bahkan ibunda Larissa Chou berencana untuk ke kediaman ibunda Alvin Faiz.

"Hari Kamis saya rencana mau ke Bogor bertemu dengan kak Yuni, Alvin dan juga Larissa. Saya juga nggak mau ada kesalahpahaman, saya mau klarifikasi setelah kita bertemu ya ka," ungkap ibunda Larissa Chou.

"Saya juga sudah minta maaf ke Larissa untuk tidak upload-upload di media sosial, saya juga minta maaf ke Larissa mungkin tindakan kita sudah membuat ka Yuni sekeluarga merasa tidak nyaman," ungkapnya.

Dalam Instagramnya, Yuni Djamaluddin juga mengunggah foto bersama besannya. Ibunda Alvin Faiz berharap bersama ibunda Larissa Chou bisa saling menguatkan.

"Teh Julie...besan ku yang baik hati...apapun yang terjadi kita harus selalu saling menguatkan dan bersama yaa, di tunggu yaa makan bareng lagi di bogor.... janji nginap lhooo hehe," tulis Yuni Djamaluddin untyk ibunda Larissa Chou.

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Larissa Chou Tegaskan Sudah Tak Ada Komunikasi dengan Alvin Faiz"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)