Ditanya Hubungannya dengan Mantan Suami, Wulan Guritno Menghindar

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 01 Jun 2021 20:26 WIB
Wulan Guritno saat ditemui di kawasan Kemang.
Wulan Guritno tak mau bahas perceraian / Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Wulan Guritno sudah menyandang status janda usai resmi cerai dari Adilla Dimitri. Wulan merasa hidupnya baik-baik saja meski sudah berpisah denganmu Adilla.

"Baik-baik aja," kata Wulan Guritno ditemui di Kawasan Studio Trans TV, Gedung Transmedia.

Disinggung bagimana kehidupannya dengan mantan suami, Wulan memilih tak mau menjawab soal itu. Ibu tiga anak ini menyiratkan dirinya tak mau membahas perceraian.

"Ya udah seperti yang dilihat aja nggak perlu dijawab lagi hehe, nggak perlu ditanya nggak perlu dijawab," kata Wulan Guritno dengan tegas.

Di sisi lain, ditanya soal bagaimana cara membagi waktu anak dengan Adilla Dimitri, Wulan Guritno juga memilih untuk bungkam.

"Udah tau nggak bakal gue jawab percuma. Kalau urusan itu nggak perlu dijawablah sudah terlihat, makasih ya," pungkas Wulan kemudian masuk ke mobil.

Meski sudah resmi bercerai Wulan sempat mengatakan dirinya dan Adilla tak lantas ingin putus silaturahmi. Hal tersebut diakui Wulan sebagai usahanya untuk memikirkan perasaan anak-anak mereka, bukan justru setelah bercerai jadi bermusuhan.

"Intinya. Gimana caranya baik-baik buat anak-anak," kata Wulan Guritno usai mengisi Selebrita Trans 7, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/5/2021).

Ditambahkan Wulan Guritno, dirinya ingin menjadi sahabat buat mantan suaminya itu. Meski tak lagi dalam ikatan pernikahan, namun sebisa mungkin hubungan mereka tetap dekat.

"Sebaik mungkin bersahabat, kakak-adik kan bisa. Nggak harus bermusuhan, dan berantem," bebernya.

Perceraian Wulan Guritno dan Adilla Dimitri sudah diputus pengadilan. Pengadilan mengesahkan perceraian itu secara verstek.

Putusan cerai itu diketok palu lantaran Wulan Guritno dan Adilla Dimitri tak hadir ke persidangan. Dari pernikahan yang mereka bina, mereka dikaruniai dua orang anak yang menjadi adik sambung Shalom.



Simak Video "Kata Wulan Guritno soal Perceraiannya Jadi yang Terbaik di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/doc)