Setelah Menikah, Anggita Sari Fokus Bisnis Kecantikan

Tim detikcom - detikHot
Senin, 31 Mei 2021 10:49 WIB
Anggita Sari
Foto: Anggita Sari
Jakarta -

Setelah menikah yang dilakukan secara diam-diam beberapa tahun lalu, Anggita Sari jarang terlihat di layar kaca. Benar saja, ia memang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

Namun ternyata ia tidak mau berdiam diri saja, ada bisnis yang sedang dijalankan olehnya.

Sebenarnya, bisnis bukan hal baru untuk Anggita Sari. Ia juga sudah lebih dulu merambah bisnis fashion, lalu kini skincare, AS Beauty Care.

"Sebenernya nggak cuma bisnis fashion aja sih yang aku pernah jalanin, kuliner juga pernah. Dan bisnis kecantikan aku ini bukan yang pertama, dulu pernah punya salon kecantikan juga tahun 2018," ungkap Anggita Sari dalam keterangannya.

"Tapi semenjak pandemi, aku putusin untuk bikin skincare aja yang aku jual secara online, AS beauty care," lanjutnya.

Menurut Anggita Sari, berbisnis tidak berbeda jauh dengan dunia keartisan. Ia menganggap di dunia bisnis juga ada pasang dan surut yang harus dilewati.

"Dukanya ya kalau susah atur waktu, pegawai dan lain-lain. Sukanya ya kalau lagi laris. Aku percaya produk yang bagus pasti akan laris dengan sendirinya tanpa harus keluar budget promosi berlebihan," kata Anggita Sari.

Berbicara bisnis skincare yang sedang digelutinya, Anggita Sari sadar pesaingnya di pasaran begitu banyak. Namun ia yakin barang dagangannya itu punya kelebihan, karena bisa didapatkan melalui online dengan chat WhatsApp dan e-commerce.

"Dan kelebihan lain dari skincare AS beauty care ini, aku memberikan syarat yang mudah banget buat para calon reseller/agen, karena aku tahu lagi pandemi kaya gini pastinya banyak yang mau punya penghasilan sampingan, dengan modal awal yang nggak besar," tuntasnya.

(dar/dar)